10 Aplikasi Penghitung Hari Jadian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Mengingat momen krusial dalam sebuah hubungan adalah salah satu langkah untuk menjaga api cinta tetap menyala. Salah satu momen nan sering kali mau diingat adalah hari jadian.

Di era digital saat ini, beragam aplikasi telah dikembangkan untuk membantu pasangan mengingat dan merayakan hari jadian dengan lebih spesial. Berikut ini adalah daftar 10 aplikasi penghitung hari jadian nan bisa menjadi asisten digital Anda dalam memperingati hari-hari spesial.

1. Been Together

Been Together

Anda bisa mengetahui berapa lama Anda telah berbareng pasangan dengan memanfaatkan aplikasi Been Together. Para pengguna, termasuk Anda, hanya perlu menginput tanggal seremoni jadian Anda berbareng pasangan. Setelah itu, lama hubungan Anda bakal ditampilkan secara otomatis dalam corak jumlah hari alias tahun nan telah terlewati.

Selain kemudahan dalam menghitung lama waktu bersama, Been Together juga menawarkan fitur pengingat untuk hari jadian Anda. Dengan demikian, Anda tidak bakal pernah melewatkan momen spesial tersebut.

Untuk menambah kesan personal, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi latar belakang tampilan dengan foto Anda dan pasangan, serta menambahkan elemen-elemen ornamental lainnya nan menggemaskan. Ada juga fitur ramalan harian nan membikin aplikasi ini jadi semakin seru.

2. Count Love: Couple Life Timer

 Couple Life Timer

Sebagai pengganti lain, aplikasi Count Love juga layak dipertimbangkan. Aplikasi ini mempunyai kegunaan utama untuk melakukan hitungan mundur serta memberi notifikasi sebagai pengingat tentang berapa lama Anda telah menjalani hubungan asmara dengan kekasih Anda.

Salah satu kelebihan Count Love adalah kemampuannya untuk dioperasikan tanpa memerlukan hubungan internet, namalain mode offline. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menambahkan gambar, nan memungkinkan Anda untuk mengabadikan dan menyimpan kenangan dari setiap momen bagus nan telah Anda dan pasangan lewati bersama.

Selain itu, Count Love memungkinkan Anda untuk menampilkan peringatan hari jadian Anda melalui Widget, sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuka dan menutup aplikasi untuk mengingat tanggal krusial tersebut. Aplikasi ini juga menawarkan karakter-karakter kocak nan dapat Anda modifikasi sebagai ‘gambaran’ diri Anda dan pasangan.

3. The Couple (Days in Love)

The Couple (Days in Love)

Melalui aplikasi The Couple, pengguna dapat dengan mudah mengetahui lama hubungan mereka dengan pasangan. Caranya cukup sederhana, ialah dengan memasukkan tanggal dimulainya hubungan Anda, dan aplikasi ini bakal secara otomatis menunjukkan berapa lama Anda telah berbareng pasangan dalam corak waktu nan telah berlalu.

Selain itu, aplikasi nan dikembangkan oleh TheDayBefore, Inc. ini menyediakan beragam pilihan latar belakang nan bisa disesuaikan sehingga memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi wallpaper untuk ponsel mereka alias apalagi untuk dibagikan dengan pasangan dan diunggah ke media sosial.

Sebagai fitur tambahan nan sangat berguna, The Couple juga dilengkapi dengan sistem notifikasi nan bakal mengingatkan Anda ketika hari peringatan hubungan tiba untuk memastikan bahwa momen krusial tersebut tidak terlewatkan.

4. Date Calculator

Date Calculator

Jika Anda sedang mencari aplikasi untuk menghitung hari jadian nan mudah dan efisien, Date Calculator merupakan pilihan nan tepat. Aplikasi ini bisa menghitung tanggal dari rentang waktu hingga 100 tahun, nan menjadikannya sangat berfaedah untuk beragam keperluan.

Date Calculator menawarkan keakuratan nan luar biasa, tidak hanya dalam menghitung tanggal alias jumlah hari, tapi juga bisa menyajikan kalkulasi hingga ke tingkat jam, apalagi detik.

Aplikasi besutan ng-labs ini tidak terbatas pada penghitungan tanggal jadian saja; Anda juga bisa menggunakan Date Calculator untuk menghitung hari-hari spesial lainnya, seperti ulang tahun, hari pertama bekerja, dan beragam tanggal krusial lainnya nan Anda inginkan untuk dikenang.

Meskipun mempunyai tampilan nan simpel, aplikasi ini menawarkan opsi untuk mengubah tema warna sesuai dengan preferensi pengguna untuk menambahkan sentuhan personalisasi pada penggunaannya.

5. Time Until

Time Until

Time Until adalah solusi ideal bagi pengguna smartphone nan mencari aplikasi untuk menghitung waktu hingga hari jadian. Dengan aplikasi ini, pengguna dimudahkan dalam mengkonfigurasi tanggal peringatan krusial mereka dan menetapkan pengingat nan dapat diatur dalam satuan detik, menit, jam, hari, minggu, alias bulan, sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya itu saja, Time Until menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk memandang hitungan mundur melalui widget nan dapat ditempatkan langsung di layar utama. Fitur ini memastikan bahwa Anda dapat terus mengingat dan menantikan hari jadian tanpa perlu membuka aplikasi. Fitur ini membuatnya menjadi pengingat nan praktis dan efisien langsung dari layar ponsel Anda.

6. SumOne: For Relationships

 For Relationships

SumOne: For Relationship adalah aplikasi nan dirancang unik untuk pasangan nan mau merayakan tanggal jadian mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menghitung hari jadi tetapi juga untuk terkoneksi secara langsung dengan pasangan, sehingga keduanya dapat bersama-sama mengingat dan merayakan hari peringatan tersebut.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur unik berupa serangkaian pertanyaan interaktif nan dapat dijawab berbareng pasangan. Fitur ini dirancang untuk membantu pasangan lebih mengenal satu sama lain pada tingkat nan lebih dalam, memperkuat ikatan mereka melalui pembelajaran berbareng tentang preferensi, mimpi, dan angan masing-masing.

Untuk mereka nan mau mempersonalisasi tampilan aplikasi, SumOne menawarkan opsi untuk membeli SumOne Gold. Dengan berlangganan ini, pengguna dapat mengakses beragam pilihan hiasan nan menarik dan menggemaskan untuk menghias laman utama aplikasi.

7. uLove

uLove

Jika Anda tertarik pada aplikasi penghitung hari jadian nan mempunyai tampilan menggemaskan, uLove mungkin merupakan pilihan nan sempurna. Aplikasi ini dirancang dengan tema nan menggemaskan lantaran memberikan tampilan nan manis untuk menghitung berapa lama Anda telah menjalin hubungan dengan kekasih Anda.

Salah satu fitur menarik dari uLove adalah diary note. Fitur ini memberikan ruang bagi Anda untuk mencatat dan menyimpan beragam pengalaman dan momen nan Anda bagikan berbareng dengan pacar setiap hari. Ini memungkinkan Anda untuk mengingat kenangan bagus tersebut di masa mendatang dan memberikan kesempatan untuk bernostalgia tentang perjalanan cinta Anda bersama.

uLove juga menyediakan tips dan quote percintaan nan inspiratif, nan bisa sangat membantu bagi Anda nan terkadang merasa kesulitan untuk mengungkapkan emosi kepada pasangan. Fitur ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk mengekspresikan kasih sayang Anda dengan langkah nan lebih dalam dan bermakna.

8. Couple Widget: Love Countdown

 Love Countdown

Aplikasi ini dirancang unik untuk pasangan nan mau menghitung lama hubungan mereka dengan akurat. Dengan memasukkan tanggal jadian, pengguna dapat secara otomatis mengetahui berapa lama mereka telah berbareng dan ditampilkan dalam format nan mudah dipahami.

Tampilan antarmuka pengguna dari Couple Widget: Love Countdown dirancang dengan sangat sederhana namun menarik, menggunakan prinsip kreasi AI nan modern. Estetika visual nan bersih dan intuitif membikin pengguna mudah untuk navigasi.

Keindahan tampilan ini diperkaya dengan opsi untuk mempersonalisasi latar belakang menggunakan foto pilihan pengguna. Dengan demikian, setiap pasangan dapat menambahkan sentuhan pribadi ke dalam aplikasi, membuatnya tidak hanya sebagai perangkat penghitung waktu tapi juga sebagai kenangan digital nan bernilai.

9. Love Calendar and Widget

Love Calendar and Widget

Love Calendar and Widget telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang nan mencari aplikasi untuk menghitung lama hubungan mereka dengan pasangan. Aplikasi ini menawarkan keahlian untuk menghasilkan kalkulasi nan sangat jeli mengenai berapa lama Anda dan pasangan Anda telah bersama, memudahkan pengguna untuk merayakan setiap momen krusial dalam hubungan mereka.

Selain kegunaan utamanya dalam menghitung hari jadian, "Love Calendar and Widget" juga memberi kesempatan kepada penggunanya untuk memasukkan dan mengingat beragam tanggal krusial lainnya dalam hubungan mereka.

Apa nan membuatnya semakin berfaedah adalah keahlian aplikasi untuk memberikan notifikasi ketika hari-hari spesial tersebut tiba, untuk memastikan bahwa tidak ada satu momen pun nan terlewatkan. Desain aplikasi nan sederhana tetapi fungsional ini menjamin kemudahan dalam menggunakannya.

Ditambah lagi, ketika tanggal-tanggal krusial itu datang, "Love Calendar and Widget" menawarkan fitur tambahan berupa gift card. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kartu ucapan nan telah dirancang dengan bagus sebagai corak perayaan.

10. Between - Private Couples App

Between - Private Couples App

Jika Anda saat ini berada dalam sebuah hubungan, Anda mungkin mau mencoba Between, sebuah aplikasi nan dirancang unik untuk pasangan. Aplikasi ini lebih dari sekadar penghitung tanggal jadian; ini berfaedah sebagai wadah untuk menyimpan dan mengenang momen-momen bagus nan telah Anda lalui berbareng dengan pasangan.

Between tidak hanya menyediakan platform untuk menghitung berapa lama Anda telah berbareng dengan kekasih, tetapi juga menawarkan beragam fitur menarik lainnya.

Salah satu fitur utamanya adalah sistem chat messenger nan eksklusif, memungkinkan Anda dan pasangan untuk berkomunikasi secara privat. Melalui fitur ini, Anda bisa saling mengirim pesan, berbagi emoji untuk mengekspresikan perasaan, dan mengirimkan foto-foto selfie.

Menggunakan aplikasi penghitung hari jadian bisa menjadi langkah nan manis untuk mengingat dan merayakan setiap momen nan telah Anda lalui berbareng pasangan. Dari aplikasi sederhana hingga nan multifungsi, pilihan di atas menawarkan beragam langkah untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan peringatan krusial dalam hubungan Anda.

Selengkapnya
Sumber Info Teknologi
Info Teknologi