Cara Reset Android ke Pengaturan Pabrik atau Baru Beli

Pada kesempatan kali ini Gadget Kincaimedia.net akan mengulas tentang , dengan judul artikel Cara Reset Android ke Pengaturan Pabrik atau Baru Beli.

Artikel Terkait Instalasi Android
[Kincaimedia.net]
Smartphone yang berbasis Android kini tak lagi diragukan akan beberapa keunggulan yang ditampilkan. Sehingga banyak orang yang saat ini berburu untuk memiliki berbagai jenis merk yang pastinya berjalan pada sistem operasi Android. Mungkin Anda salah satunya yang saat ini sedang menggunakan ponsel Android, dengan menikmati beberapa kelebihan yang ditawarkan. Akan tetapi apakah Anda berniat untuk menjual ponsel kesayangan Android kamu? Mungkin sudah bosan dengan  tampilan fisik yang tawarkan atau mungkin dengan alasan yang lainya. Biasanya untuk Anda yang ingin menjual smartphone Android, terlebih dahulu pasti Anda akan reset Android Anda untuk kembali ke pengaturan baru atau pengaturan pabrik.
Cara Reset Android ke Pengaturan Pabrik atau Baru Beli
Apakah Anda yakin bisa melakukanya? Nah mungkin untuk Anda yang sata ini mengalami hal tersebut tapi belum tahu cara reset hp atau tablet Android, maka mulai saat ini Anda tidak lagi perlu khawatir. Karena kami disini akan mencoba membantu Anda semua bagaiman cara mudah reset Android agar bisa kembali ke pengaturan awal dengan aman, dan gampang pastinya. Ada beberapa cara yang mesti Anda lakukan untuk mengembalikan hp & tablet Android ke settingan pabrik tanpa ada kendala yang pasti. Dengan begitu Anda akan merasa lega kalau Anda berhasil melakukanya. Langsung saja, berikut adalah cara reset android yang ampuh untuk mengembalikan ke pengaturan awal.

Cara Reset Android

1. Reset Data Pabrik
  • Pertama Anda masuk ke menu Setelan
  • Kemudian Anda masuk ke privasi
  • Lalu Anda reset data pabrik
  • Terakhir reset telepon kamu
  • Cara ini akan menghapus semua data penyimpanan internal telepon

    2. Hanya Mengatur Setelan
    • Tahap awal Anda masuk ke menu setelan
    • Lalu Anda masuk ke privasi
    • Terakhir Anda atur ulang setelan
    • Cara ini hanya mengatur ulang semua setelan telepon saja

      Nah untuk Anda yang masih bingung Anda bisa menggunakan cara reset android yang satu ini, berikut adalah cara yang lebih mudah dan yang pasti  tidak ribet.
      • Untuk tahap pertama Anda masuk ke Pengaturan / Settings.
      • Kemudian didalam menu pengaturan privasi, Anda bisa tekan pilihan “Data Factory Reset”
      • Lalu kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi “Factory Reset Data”
      • Jika kamu yakin untuk menghapus semua data silahkan klik tombol ERASE.
      • Lalu Anda bisa centang beberapa pilihan yang kamu anggap benar.
      • Tunggu hingga proses selesai, perangkat Anda akan reboot otomatis.

        Nah selain kedua cara diatas, maka Anda juga bisa melakukan cara yang manual dengan menggunakan j kode reset Android dibawah ini.
        Soft Reset
        Kamu hanya cukup masukan kode reset : *#*#7780#*#*. Setelah kamu masukan kode tersebut, maka akan ada notifikasi RESET.

        Hard Reset

        Kode reset: *2767*3855#.  Setelah memasukan kode tersebut, maka tidak ada notifikasi reset terlebih dahulu sehingga kamu tidak bisa membatalkannya
        Itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan atau reset Android ke pengaturan semula awal atau pengaturan pabrik. Cara diatas merupakan cara yang gampang untuk Anda reset Android mudah dan yang pasti aman untuk Anda lakukan. Tunggu apalagi, buktikan sendiri kalau Anda tidak percaya cara diatas bisa berhasil untuk Anda lakukan dengan menggunakan Android kalian.
        Page : reset data pabrik bbm lupa id dan password, cara merestart hp samsung ke sistem pabrik, cara restat aman hp android, cara riset androud tanpa masuk ke pengaturan, cara saat lupa kata sandi dari andoid ke setelan pabrik, cara seting jam hp androim tanpa reset hp, cara setting ulang hp samsung tetapi tidak menghilangkan aplikasi, cara untuk kembali ke Android versi lama di tab, code code lenovoA388t untuk kembali kepengaturan pabrik, code untuk mengembalikan ke versi pabrik untuk android.