Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Prime serta Install TWRP

Artikel Terkait Rooting Android
[Kincaimedia.net]
Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Prime MIUI 6 dan MIUI 7. Xiaomi Redmi Note 2 adalah salah satu smartphone buatan Xiaomi yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga relatif lebih murah dibanding smartphone dengan spesifikasi sama.
Untuk memaksimalkan penggunaan Xiaomi Redmi Note 2, salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan adalah Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Di sini saya akan menjelaskan tentang cara root Xiaomi Redmi Note 2 Tanpa PC sekaligus install Custom Recovery TWRP terbaru.
Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Prime

Untuk melakukan root Redmi Note 2 ini, setiap pengguna tidak perlu menggunakan berbagai macam aplikasi root instant seperti Towelroot, Kingoroot, Framaroot, Kingroot dan lain-lain. Dengan cara ini, Anda bisa melakukan root Xiaomi Redmi Note 2 di Android tanpa menggunakan PC.
Perlu Anda ketahui, cara root ini bisa digunakan untuk Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime untuk MIUI 6 dan MIUI 7. Pastikan Anda menggunakan cara root sesuai dengan versi MIUI kamu.

Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Prime

Berikut adalah Cara Install TWRP dan Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime.
  • Letakkan hasil download di memori internal Android kamu. Rename TWRP287.zip menjadi update.zip.
  • Buka folder Tools > Updater.

    cara-root-xiaomi-redmi-note-2-1
  • Klik Menu > Select Update Package lalu pilih update.zip dan tunggu hingga prosesnya selesai.cara-root-xiaomi-redmi-note-2-2
  • Matikan Android Anda lalu masuk ke menu Recovery dengan menekan Power + Volume Up.
  • Pilih Install dan pilih UPDATE-SuperSU-v2.46.zip.
  • Reboot System.
Saat sudah reboot, secara otomatis Xiaomi Redmi Note 2 / Prime Anda sudah berhasil ter-root.