5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android

Artikel Terkait Platform Aplikasi

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android terbaik 2021- Banyak orang yang mencari aplikasi edit video tanpa watermark dan tidak berbayar. 


Namun kendalanya tetap belum ada solusi untuk mencari link download aplikasi edit video no watermark ini. 


Watermark adalah sebuah tanda atau logo samar-samar yang terdapat dalam sebuah video dan hal ini merupakan tanda hak cipta dari kepemilikan aplikasi edit video ini. 


Bagi para editor video, hal ini menjadi sebuah masalah karena terbilang mengganggu pemandangan penonton dan tidak ingin aplikasi yang di gunakan untuk edit videonya terbongkar.


Selain itu, jika aplikasi edit video belum di upgrade ke versi pro maka akan ada fitur-fitur tertentu yang tidak dapat digunakan.


Oleh sebab itu disini kami akan bahas aplikasi edit video tanpa watermark di android, dan link download edit video tanpa watermark 2021.


Artikel Populer: 

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android Terbaik+ Link download


1. Filmorago 


5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android Terbaik

Aplikasi besutan wondershare ini bisa Sobat pertimbangkan untuk mengedit video di HP Sobat. 


Nah jadi dengan aplikasi ini Sobat tinggal memilih footage yang ingin Sobat edit dan Sobat bisa menggunakan fitur-fitur keren yang ada di aplikasi ini. Seperti memotong bagian video, menambahkan musik, menambahkan teks atau font, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren yang ada di aplikasi filmorago ini.


Selain itu, di aplikasi ini juga memiliki fitur Key frame seperti aplikasi edit video profesional yang lainnya.


Untuk menginstal aplikasi ini memang gratis, tetapi jika ingin menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi filmorago ini seperti menghilangkan Watermark, dan yang lainnya Sobat cukup upgrade ke versi Pro senilai 21.000 untuk satu bulan lalu ada 219000 untuk satu tahun dan 400ribuan untuk selamanya. 


Jika sobat ingin menggunakan fitur pro di aplikasi ini secacara gratis, disini mimin bagikan link download aplikasi FilmoraGo Pro V.6.3.0 download disini


2. Inshot


5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android Terbaik

Bagi Sobat yang sedang mencari aplikasi edit video yang simpel dan juga interface yang mudah, kami saranin Sobat pakai aplikasi inshot ini. Di aplikasi ini Sobat dapat memilih footage yang ingin Sobat edit. 


Selain itu Sobat dapat mengedit video seperti memotong bagian video, menambahkan musik, menambahkan teks, menambahkan filter warna, menambahkan efek transisi, dan Sobat juga dapat Reverse video di aplikasi ini. 


Untuk remove Watermark, Sobat dapat menghilangkannya dengan cara menonton iklan tanpa harus upgrade ke versi Pro. 


Jika sobat ingin menghilangkan watermark di aplikasi edit video ini, silahkan download Inshot Pro disini


3. PRISM live studio


5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android Terbaik

Aplikasi besutan NAVER ini juga bisa Sobat pertimbangkan untuk aplikasi edit video di HP Sobat. 


Dan poin yang paling menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini 100% gratissss. jadi enggak ada yang namanya bayar sepersen pun di aplikasi ini. 


Jadi Sobat dapat menghapus Watermark dan mencoba semua fitur tanpa harus berlangganan di aplikasi Prism live studio ini. 


Nah di aplikasi Prism live studio ini sobat dapat memilih footage untuk diedit dan Sobat dapat mencoba semua fitur keren yang ada di aplikasi ini, mulai dari memotong bagian video lalu mengatur aspek rasio.


Selain itu, Sobat juga dapat memberikan Efek transisi, bisa pilih filter warna pada video dan Sobat juga dapat menambahkan musik serta masih banyak yang lainnya.


Yang bikin aplikasi ini berbeda dari aplikasi yang lainnya, adalah di aplikasi ini telah disediakan banyak pilihan musik dari berbagai jenis kategori. 


Untuk semua musik yang ada di aplikasi itu bebas hak cipta atau non copyright sound.


Jadi Sobat gak perlu takut atau khawatir untuk menggunakan musik di dalam aplikasi Prism live studio ini, karena musiknya itu udah bebas hak cipta dan Sobat bisa upload ke Youtube.


Adapun cara menghilangkan Watermarknya juga gampang banget lho. Caranya Sobat masuk ke pengaturan lalu Sobat aktifkan fitur sembunyikan tanda air, kemudian secara otomatis Watermark pada video Sobat tuh bakal hilang.


Nah selain untuk mengedit video, di aplikasi ini juga Sobat dapat melakukan live streaming untuk konten youtube, dan menggunakan semua fitur keren secara gratis di aplikasi ini. 


4. Powerdirector


5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android Terbaik

Mungkin sebagian dari Sobat ada yang tahu dengan aplikasi editing video yang satu ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi editing video profesional di HP dengan tampilan seperti software editing video di PC atau di laptop.


Nah saat masuk ke dalam aplikasinya, sobat akan melihat tampilan interfacenya yang hampir mirip dengan software editing video di PC. 


Disini Sobat dapat memilih footage yang ingin Sobat edit lalu Sobat juga dapat menambahkan layer seperti layer teks, menambahkan layer video, dan juga Sobat bisa menambahkan layer stiker.


Untuk tools yang ada di aplikasi ini juga cukup lengkap nih. Sobat dapat memotong bagian video, mengubah audio, menambahkan filter warna, memberikan Efek transisi, dan juga pastinya ada fitur chroma key untuk video green screen. 


Nah untuk mencoba fitur Pro seperti stabilisasi video, menghapus Watermark, dan yang lainnya Sobat cukup upgrade ke versi Pro senilai 47.000 1bulan dan 300ribuan untuk satu tahun. 


Jika sobat ingin menggunakan fitur pro secara gratis, silahkan sobat download Powerdirector Pro V.9.4.0 disini


5. Kinemaster 


5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Android Terbaik

Sobat pasi tidak asing lagi dengan aplikasi edit video yang satu ini. Setiap harinya aplikasi ini selalu mengupdate fitur-fitur keren yang ada di aplikasi kinemaster ini. 


Gak heran kalau aplikasi itu menjadi aplikasi recommended dan aplikasi edit video terbaik di tahunini.


Nah selain tampilannya yang cukup profesional, di aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur keren dan juga lengkap untuk kebutuhan editing video Sobat. 


Di aplikasi ini Sobat juga dapat memilih aspect ratio yang akan Sobat gunakan, lalu Sobat juga dapat memilih footage yang ingin Sobat edit.


Disini Sobat dapat memotong bagian video, memberikan filter warna pada video. Sobat juga dapat menambahkan layer seperti layar video, dan juga foto. 


Selain itu, di aplikasi ini juga dapat memberikan Efek transisi, memberikan musik, dan juga terdapat fitur chroma key untuk video green screen. 


Nah untuk fitur lebih lengkapnya Sobat bisa cek di toko aset kinemaster, mulai dari efek video, efek transisi, dan masih banyak lagi pilihan di toko aset kinemaster ini.


Tetapi untuk mencoba toko aset ini dan menghilangkan Watermark nya Sobat cukup upgrade ke versi Pro dengan biaya 65.000 perbulan dan 359000 untuk satu tahun. 


Jika sobat tidak mau mengaktifkan fitur pro secara manual, disini mimin akan membagikan link download Kinemaster Diamod Pro Versi 5.0.8.21442.GP Gratiss tanpa watermark dengan klik tautan disini.


Artikel terbaru: 

Nah itulah artikel tentang aplikasi edit video tanpa watermark di android terbaikversi jabartrens


Secara keseluruhan memang aplikasi edit video tanpa watermark ini perlu di upgrade dulu ke versi Pro. 


Namun developer android kini telah memodifikasi aplikasi edit video tersebut sehingga dapat menikmati fitur Pro secara gratis. Termasuk menghilangkan watermark pada aplikasi edit video. 


Selamat mencoba! Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat ya, khususnya bagi yang suka editing video atau content creator youtube. 


Jangan lupa pantau terus situs jabartrends.com untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan terupdate lainnya. 


Pencarian yang paling banyak dicari: 
  • Edit Video Tanpa Watermark Online
  • Download Apk Edit Video No Watermark
  • Download Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021
  • Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2021
  • Aplikasi Edit Video Tidak Berbayar
  • Download Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark 
  • Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android



Kami juga berbagi artikel terkait bisnis kreator, yang dapat kamu temui pada artikel terkait dibawah ini