5 Hp Gaming 3 Jutaan Terbaru Buat Main Lebih Lancar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

HP Gaming 3 Jutaan - Header

Kincaimedia – Kini siapa saja bisa bermain game seluler dengan menyenangkan. Kebanyakan ponsel di masa sekarang soalnya menawarkan support nan baik untuk melakukan perihal tersebut.

Menariknya, sebagian di antara perangkat-perangkat ini pun tersedia dengan banderol nilai nan relatif sangat terjangkau. Kita dalam perihal ini apalagi sudah dapat meminang beberapa model ponsel hanya dengan biaya mulai dari Rp1 sampai 2 jutaan.

Meskipun begitu, kita nan mau bermain secara lebih menyenangkan tentu memerlukan perangkat dengan spesifikasi lebih mumpuni. Termasuk di dalamnya kita pun dapat mempertimbangkan sejumlah ponsel nan dijual dengan nilai Rp3 jutaan berikut.

1. Samsung Galaxy A25 5G

HP Gaming 3 Jutaan - Galaxy A25 5G

Dibekali dengan chipset Samsung Exynos 1280 (5nm) berkecepatan hingga 2,4GHz, Samsung Galaxy A25 5G menjadi salah satu perangkat berkekuatan nan dapat dipertimbangkan saat kita memerlukan ponsel baru untuk bermain game.

Tim Kincaimedia secara unik apalagi sudah pernah menjajal kemampuan dari ponsel menengah Samsung ini. Galaxy A25 5G tercatat bisa menjalankan beragam macam titel game terkenal meski sebagian di antaranya memang tidak dapat menggunakan setelan skematis rata kanan.

Dikombinasikan berbareng RAM 8GB nan dapat diekspansi dengan memakai fitur RAM plus hingga total 16GB, keahlian Galaxy A25 5G juga tercatat lumayan tinggi di AnTuTu jenis 10. Perangkat nan Kami coba apalagi bisa menembus skor 467.350 poin.

Galaxy A25 5G di sisi lain juga sudah dilengkapi dengan media penyimpanan besar di mana mulai dari 128GB. Layarnya menggunakan Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan refresh rate hingga 120Hz.

Jika tertarik dengan perangkat ini, kita dapat meminangnya melalui Samsung Official Store alias platform ecommerce nan bekerja sama. Kita kelak hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp3.999.000 untuk jenis terendahnya.

2. IQOO Z7 5G

HP Gaming 3 Jutaan - iQOO Z7 5G

Tersedia dengan label serupa di jasa Tokopedia setelah turun harga, IQOO Z7 5G juga dapat menjadi salah satu opsi nan tak kalah menggoda. Perangkat menengah satu ini apalagi memang difokuskan untuk menghadirkan keahlian bertenaga.

IQOO Z7 5G secara unik menggunakan Qualcomm Snapdragon 782G (6nm) nan bisa dipacu sampai 2,7GHz. Perusahaan vivo memadukan chipset tersebut berbareng RAM berkapasitas mulai dari 8GB sebagai penyokongnya.

Saat menjajal IQOO Z7 5G, Tim Kincaimedia pun merasa bahwa perangkat ini bisa menyajikan kinerja nan memuaskan. Bahkan sudah dapat menangani beberapa game nan memerlukan pemrosesan tinggi seperti Genshin Impact dengan lancar.

Hal tersebut selaras dengan perolehan skor IQOO Z7 5G saat kami mengetesnya menggunakan aplikasi AnTuTu. Perangkat menengah ini sukses mencatatkan nomor nan cukup tinggi di mana apalagi sampai 593.222 poin.

Sebagai penunjang, perangkat ini juga sudah menggunakan 3K VC Cooling System nan bisa mengontrol perubahan suhu dengan baik. IQOO Z7 5G makanya bisa tetap nyaman digunakan meskipun Kami geber untuk memainkan Genshin Impact selama 1 jam.

Berbagai macam support nan dapat meningkatkan pengalaman bermain game pun sudah datang dalam perangkat ini. Termasuk di antaranya seperti layar 6,64 inci dengan resolusi Full HD+ (2388×1080 piksel) dan refresh rate hingga 120Hz, baterai 5.000mAh, hingga pengisian daya super sigap 120W.

3. POCO X6 5G

HP Gaming 3 Jutaan - POCO X6 5G

POCO X6 5G juga dapat menjadi salah satu opsi menarik ketika kita memerlukan ponsel berkekuatan untuk bermain game tetapi dengan nilai terjangkau. Kita soalnya sudah dapat meminangnya dengan nilai Rp3.799.000 di Xiaomi Official Store.

Meski dibanderol dengan nilai lebih murah dari perangkat-perangkat sebelumnya, POCO X6 5G menariknya menawarkan kinerja nan tak kalah mumpuni. Dapur pacunya sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm) berkecepatan hingga 2,4GHz.

Dalam uji laboratorium internal Xiaomi, chipset Snapdragon 7s Gen 2 apalagi dapat membikin POCO X6 5G mengemas skor AnTuTu sangat tinggi dibandingkan perangkat-perangkat sekelasnya. Bahkan diklaim bisa sampai menyentuh nomor 640.170 poin.

Belum lagi, konfigurasi memori nan ditawarkan oleh perangkat ini juga salah satu nan paling besar di kelasnya. Kita bakal langsung mendapatkan RAM berkapasitas 12GB dengan media penyimpanan 512GB saat membeli POCO X6 5G.

Yang tak kalah menarik, ponsel besutan Xiaomi ini juga membawa kelebihan pada bagian layarnya. Konten-konten game bakal terlihat lebih tajam dan jelas lantaran POCO X6 5G sudah menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 1,5K (2712 × 1220 piksel) nan tetap jarang tersedia di kelas menengah.

Fitur multimedia di POCO X6 5G juga tergolong lengkap. Perangkat ini di antaranya sudah mendukung teknologi seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, Speaker Stereo, hingga Hi-Res Audio. Kita apalagi tetap bisa menemukan jack audio untuk memasang perangkat suara.

4. Redmi Note 13 Pro

HP Gaming 3 Jutaan - Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro pun dapat menjadi pengganti nan selanjutnya. Perangkat nan dibanderol dengan nilai Rp3.799.00 di Xiaomi Official Store ini juga mempunyai spesifikasi mumpuni untuk memainkan beragam macam game seluler.

Seperti kebanyakan perangkat di kelas menengah, Redmi Note 13 Pro dilengkapi dengan MediaTek Helio G99 (6nm) berkecepatan hingga 2,2GHz. Chipset tersebut memungkinkan kita menjalankan game-game terkenal dengan lancar.

Mengacu info nan disampaikan oleh pihak Xiaomi, Redmi Note 13 Pro makanya bisa memperoleh skor lebih dari 450 ribuan poin saat diuji dengan menggunakan aplikasi AnTuTu. Setara kebanyakan perangkat menengah dengan nilai serupa.

Menemani chipset tersebut, Redmi Note 13 Pro juga membawa RAM berkapasitas 8GB nan dapat diekspansi dengan tambahan memori virtual hingga 8GB. Sementara penyimpanannya memungkinkan kita menangani info hingga sebesar 256GB.

Layar Redmi Note 13 Pro pun sudah menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate hingga 120Hz. Perangkat ini juga sudah membawa fitur penunjang seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, Speaker ganda, maupun jack audio.

5. Samsung Galaxy A15 4G

Hp Gaming 3 Jutaan - Galaxy A15

Turut membawa Helio G99 sebagai dapur pacu, Samsung Galaxy A15 4G nan mempunyai jenis dengan label Rp3.299.000 di jasa Tokopedia pun dapat menjadi solusi lebih murah. Kita apalagi secara unik bakal memperoleh jenis tertingginya untuk nilai tersebut.

Bagi Anda nan belum tahu, Galaxy A15 4G tersedia dengan dua konfigurasi memori nan dipilih sesuai kebutuhan. Varian tertingginya memuat RAM berkapasitas 8GB nan dikombinasikan berbareng media penyimpanan internal sebesar 256GB.

Selain bagian dapur pacu, Galaxy A15 4G mempunyai keunggulan pada bagian layarnya. Perangkat ini tercatat mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Resolusinya pun sudah Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dengan refresh rate hingga 90Hz.

Perangkat ini pun bakalan cocok buat kita nan mau mempunyai ponsel dengan usia pemakaian panjang. Galaxy A15 4G soalnya mempunyai agunan pembaruan hingga empat generasi Android dan lima tahun peningkatan patch keamanan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Kincaimedia nan aktif membikin konten tentang pedoman teknologi mulai dari langkah menggunakan hingga membahas istilah-istilah unik di dalamnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap