Acer Predator Helios Neo 16 Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp26 Jutaan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Acer resmi meluncurkan laptop gaming generasi terbarunya, Predator Helios Neo 16 untuk tahun 2024 di pasar Indonesia. Laptop ini bakal dijual dengan nilai mulai Rp26 jutaan.

Laptop gaming Acer terbaru ini pun mendapatkan beragam peningkatan mulai dari prosesor, ialah Intel Core HX generasi ke-14 dan GPU nan sudah memakai Nvidia GeForce RTX 40 Series.

Acer menyatakan bahwa peningkatan ini juga diberikan agar bisa memberikan kekuatan multitasking, gaming nan lebih mulus, streaming video nan lancar, hingga keahlian AI nan lebih baik.

BACA JUGA:

  • Laptop Acer Swift Terbaru bakal Dilengkapi Tombol AI
  • Acer Bawa Teknologi Stereosopic 3D SpatialLabs ke Laptop Aspire

Dalam keterangan resmi nan diterima Telset, Theresia Hanydawati Head of Products Acer Indonesia menjelaskan seiring dengan meningkatnya industri esports dan konten kreator, laptop gaming di tanah air semakin populer.

“Acer Indonesia sebagai pemain utama pada industri PC nasional, meluncurkan laptop gaming terbaru dengan support prosesor Intel Core generasi ke-14. Laptop  ini kami hadirkan untuk menjadi pilihan nan cocok bagi para content creator, dalam melakukan aktifitas editing, rendering, hingga kebutuhan AI,” ujar Theresia.

Untuk spesifikasi, Acer Predator Helios 16 ini dilengkapi dengan layar berukuran 16 inci dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel dan punya aspect ratio 16:10. Layarnya pun mendukung refresh rate 240Hz untuk pengalaman nan mulus dan cakupan warna DCI-P3 100%.

Di bawah kap mesinnya, laptop gaming Acer terbaru ini tersedia prosesor Intel Core HX generasi ke 14. Prosesor ini mempunyai arsitektur hybrid Intel Performance untuk memastikan performanya ketika dipakai melakukan pekerjaan berat.

Acer Predator Helios Neo 16 Harga

Untuk menangani kebutuhan grafisnya, Acer Predator Helios Neo 16 mempunyai spesifikasi GPU GeForcer RTX 4070 alias RTX 4060. GPU terbaru ini pun sudah mempunyai teknologi DLSS 3.5 nan memanfaatkan AI untuk pengalaman gaming nan lebih mulus.

Sebagai laptop gaming, Acer pun menyematkan sistem pendingin dengan teknologi Kipas 3D AeroBlade generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heat pipes di Predator Helios Neo 16. Acer menyatakan dengan sistem pendingin ini, sirkulasi udara 55% lebih baik.

Selain itu, terdapat juga teknologi PurifiedVoice 2.0 di laptop ini, nan bisa membikin bunyi penggunanya lebih bening saat mabar alias melakukan meeting online. Mikrofonnya pun sudah mempunyai beamforming untuk memprioritaskan bunyi pengguna, dan meredam suara-suara asing.

Untuk harga, Acer Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) ini sudah tersedia dengan sistem pre-order di seluruh kanal penjualan online maupun offline di Indonesia, dna laptop ini dijual dengan nilai mulai dari Rp26 jutaan. Sistem pre-order ini dbuka hingga tanggal 31 Maret 2024.

Selain itu setiap pembelian laptop ini, pengguna bakal memberikan perlindungan unik Acer Priority Care selama 1 tahum. Layanan agunan ini melindungi laptop dari kejadian nan tidak disengaja.

BACA JUGA:

  • Acer Gelar Final Asia Pacific Predator League 2024, Hadiah Rp 3 Miliar!
  • Rayakan 25 Tahun di Indonesia, Acer Hadirkan Event Cerita Kita

Selain garansi, setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, para pembeli juga berkesempatan untuk memenangkan ratusan datang seperti mobil listrik, motor listrik, diskon, LCD monitor gaming, dan tetap banyak lagi hanya dengna mengikuti program Kejutan 25 Tahun Acer.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi