Akhirnya Poco F3 Resmi Kebagian Pembaruan Hyperos

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Kabar baik datang untuk para Poco Fans, khususnya pengguna Poco F3. Ponsel tersebut saat ini telah mendapatkan pembaruan OS ke HyperOS.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa saat ini Xiaomi dan juga sub-brandnya seperti Poco sudah beranjak ke sistem antarmuka HyperOS dan meninggalkan MIUI nan cukup berhistoris bagi perusahaan.

Menurut laporan dari Gizmochina, Poco saat ini telah resmi meluncurkan pembaruan sistem antarmuka HyperOS untuk Poco F3. Pembaruan nan dirilis oleh Poco ini menggunakan nomor build OS1.0.3.0.TKHMIXM, lampau pembaruan ini bakal memerlukan kapabilitas penyimpanan 432MB.

BACA JUGA:

  • Perkuat Poco F6, Intip 5 Fitur Unggulan Snapdragon 8s Gen 3
  • Ini Alasan Poco F6 Pakai Snapdragon 8s Gen 3!

Selain pembaruan HyperOS, pembaruan terbaru nan diberikan oleh Poco kepada Poco F3 ini juga turut menghadirkan tambalan keamanan Juni 2024 beserta peningkatan keahlian dari smartphone ini.

Pada dasarnya pembaruan ini bukan sekedar menjadikan Poco F3 lebih segar saja, lantaran ponsel menjadi lebih kencang, responsif, dan nan paling krusial adalah keamanannya sudah diperbarui.

Pembaruan ini pun memperbaiki beberapa bug nan menyebabkan ponsel melambat alias hang. Sementara itu, pembaruan keamanan Juni 2024 pun sudah diluncurkan ke beragam ponsel Xiaomi, Redmi, dan Poco.

Poco F3 HyperOS

Yang perlu dicatat di sini adalah pembaruan HyperOS untuk Poco F3 saat ini baru tersedia untuk program Poco Pilot saja.

Di sisi lain, security patch Juni 2024 juga merupakan pembaruan nan sangat penting, lantaran menurut para mahir ini bisa memperbaiki banyak masalah keamanan nan ditemukan oleh mereka. Oleh karena itu, pembaruan keamanan ini diklaim menjadikan ponsel lebih kondusif dari peretas dan ancaman siber lainnya.

Jadinya, bagi kalian nan menggunakan Poco F3 dan sudah mendapatkan pembaruan ini diharapkan sesegara mungkin melakukan pembaruan untuk melindungi info dan info pribadi.

Untuk menginstal pembaruan kalian bisa mengecek ke menu pengaturan dan pilih Tentang Ponsel alias About Phone, lampau ikuti petunjuk untuk mengunduh dan menginstal.

BACA JUGA:

  • Poco Indonesia Pastikan Keamanan Garansi Poco M6 Pro
  • Poco X6 Series Melantai di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Perlu diperhatikan juga bahwa ketika kalian melakukan pembaruan pastikan hubungan internet stabil alias terhubung ke WiFi dan kapabilitas baterai nan cukup serta mencadangkan info pribadi untuk menghindari error dan kehilangan data. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi