April, Galaxy Ai Hadir Di Galaxy Z Flip5 Dan Galaxy Z Fold5

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dipastikan segera mendapat support Galaxy AI. Lewat keterangan resminya, Samsung mengungkap fitur tersebut bakal datang di kedua smartphone mulai  awal April 2024.

Diungkapkan Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 bakal memberikan langkah baru bagi pengguna dalam mengoptimalkan smartphone mereka.

“Dengan fitur AI nan terintegrasi dalam perangkat foldable ini, kemudahan dan penemuan berjumpa dalam genggamanmu. Menjadikan solusi nan tidak hanya mempermudah hidup, tetapi juga memnungkinkan Anda jadi punya lebih banyak waktu untuk mencoba hal-hal baru,” katanya.

Pemanfaatan AI untuk mendorong produktivitas telah menjadi perihal nan umum dalam kehidupan sehari-hari. Menyadari potensi nan begitu besar dari AI termasuk di Indonesia, Samsung terbukti terus mendorong pengembangan teknologi AI pada perangkat Galaxy.

Melalui kehadiran Galaxy AI sebagai penemuan terbaru, Samsung mau memastikan bahwa AI nan dihadirkan, selain berfaedah untuk meningkatkan produktivitas dan produktivitas pengguna, juga mendukung penggunanya dalam menyederhanakan aktivitas sehari-hari.

Saat Galaxy AI datang di Galaxy Z Fold5, fitur Note Assist bakal merapikan tulisan tangan pengguna saat membikin catatan meeting dengan S Pen, dan mengubahnya menjadi corak teks. Cara lain adalah merekam percakapan saat meeting, lampau dengan fitur Transcript Assist bakal mengubah rekaman bunyi menjadi teks.

Kedua fitur AI dapat lebih dioptimalkan untuk mengubah format catatan dalam corak ringkasan, apalagi menerjemahkannya ke dalam bahasa lain jika diperlukan dalam hitungan detik. Ditambah lagi, fitur Browsing Assist bakal membantu merangkum sumber materi meeting alias presentasi, sehingga kita dapat dengan mudah dan sigap memahami materi.

Selain itu, ada juga fitur Circle to Search with Google, nan memungkinkan kita mencari info dengan sangat mudah. Dengan fitur Circle to Search with Google, kita cukup melingkari outfit nan sedang digunakan orang lain alias sedang menjadi konten viral. Dalam hitungan detik, beragam info seperti nama brand, nama produk, di mana dapat dibeli, dan lainnya bakal tampil di layar Galaxy Z Flip5.

Menyambut kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, Samsung memberikan beragam promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dari tanggal 22 Maret – 5 April 2024 di samsung.com/id.

Galaxy Z Flip5 dengan nilai mulai dari Rp15.999.000 (256GB), dan Galaxy Z Fold5 mulai dari nilai Rp24.999.000 (256GB) menjadi lebih menarik dimiliki dengan memanfaatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp3.000.000, Samsung Care+ selama1 tahun, YouTube premium selama 4 bulan, Adobe Lightroom/Express selama 2 bulan, hingga One Drive Microsoft 365 sebesar 100GB selama 6 bulan. Tertarik?

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi