Asyik! Sony Tambahkan Game Ps Vr2 Ke Perpustakaan Playstation Plus

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Sony akhirnya resmi menambahkan beragam game PS VR2 ke perpustakaan PlayStation Plus untuk pertama kalinya.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa sebelumnya PlayStation Plus hanya memberikan game-game dari PS3, PS4, dan PS5. Namun, sekarang pilihan game dari paket berbayar ini semakin banyak dengan adanya tambahan game dari PS VR2.

Seperti nan dilansir Telset dari Engadget pada Rabu (29/05/2024), pengguna di semua tingkatan PlayStation Plus bisa menyatakan game PS VR2 seperti SpongeBob Squarepants: The Cosmic Shake, Streets of Rage 4, dan AEW Fight Forever mulai tanggal 4 Juni.

BACA JUGA:

  • Assassin’s Creed Mirage Hadir di iPhone dan iPad Bulan Depan
  • Sony Resmi Umumkan Stellar Blade di PS5, Intip Harganya!

Sedangkan, jika pengguna berlangganan paket Premium maka bisa memanfaatkan jasa PS Plus untuk memainkan game-game seperti  Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord, Walkabout Mini Golf, Synth Riders, Before Your Eyes and The Walking Dead: Saints & Sinners – Chapters 1 & 2 mulai tanggal 6 Juni.

Selain itu, personil PS Plus Premium bisa menjajal titel seperti PS2 Tomb Raider Legend, Star Wars: The Clone Wars dan Sly Cooper dan Thievius Raccoonus mulai tanggal 11 Juni mendatang.

Sony juga bakal menghadirkan lebih banyak game ke perpustakaan PS Plus untuk personil di tingkat Extra dan Premium dalam beberapa minggu mendatang. Beberapa game tersebut adalah Dredge, Marvel Super Heroes, Cricket, dan GTA San Andreas Definitive Edition.

BACA JUGA:

  • Hingga April 2024, Penjualan PS5 Tembus 54,8 Juta Unit
  • Sony bakal Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Game di PC

Di sisi lain, Sony bakal memulai promo penjualan Days of Play mulai tanggal 29 Mei dan bakal berjalan selama dua minggu. Menurut keterangan resmi nan diterima Telset, di Indonesia bakal ada promo potongan nilai pembelian PS5 dan PS VR2, serta aksesor pengontrol PS5. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi