Bawa Peningkatan! Samsung Galaxy Z Fold6 Pakai Frame Titanium

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Samsung setiap tahunnya membawa peningkatan untuk semua lini smartphone besutannya, mulai dari kelas entry-level hingga premium. Ini bertindak pula Untuk jagoan Samsung berikutnya, Galaxy Z Fold6.

Ya, telah terungkap bahwa Samsung bakal mendatangkan Galaxy Z Fold 6 dengan tren saat ini, ialah kreasi dengan frame titanium.

Sebenarnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan sudah menggunakan material ini. Namun, ini hanya tersedia di Galaxy S24 Ultra saja.

BACA JUGA:

  • Samsung Galaxy A55 dan A35 Meluncur dengan Chipset Exynos
  • Samsung Galaxy M15 Debut dengan Layar OLED

Bocoran mengenai Galaxy Z Fold6 ini datang dari akun Twitter X Revegnus nan menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold6 bakal dilengkapi frame bermaterial Titanium.

Jika ini betul terjadil, maka HP lipat Samsung terbaru nan bakal datang bakal menjadi smartphone lipat pertama di bumi nan menggunakan bingkai titanium.

Dilansir Telset dari Gizmochina pada Minggu (24/03/2024), titanium adalah bahan nan sangat menarik untuk ponsel pintar, lantaran mempunyai rasio kekuatan terhadap berat nan luar biasa menawarkan nuansa premium, namun punya berat yangt sangat ringan. 

Hal ini bakal sangat berfaedah terutama untuk perangkat nan dapat dilipat, nan biasanya mengutamakan bobot. Selain itu, ketahanan titanium nan tinggi terhadap goresan dan penyok dapat meningkatkan daya tahan Galaxy Z Fold6 secara signifikan.

Selain itu, peningkatan juga bakal datang di sektor lainnya, misalnya Snapdragon 8 Gen 3 nan merupakan chipset terkencang saat ini dari Qualcomm.

Tidak hanya itu saja, rumor mengenai spesifikasi Galaxy Z Fold6 mengatakan perangkat bakal membawa peningkatan sistem pendingin superior, engsel nan didesain ulang untuk pengoperasian lebih lancar, Gorilla Glass Armor, dan baterai 4600mAh nan sedikit lebih besar.

Meskipun saat ini Samsung tetap belum mengonfirmasi alias memberikan bocoran, ada spekulasi nan mencuat bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 bakal diluncurkan pada pertengahan bulan Juli 2024.

BACA JUGA:

  • Review Samsung Galaxy S24 Ultra: Terbaik untuk Multitasking
  • Samsung Ungkap Alasan Dibalik Penggunaan Alat Produksi Chip Jadul

Selain itu, muncul juga rumor mengenai jenis terjangkau dari Galaxy Fold6 nan dikatakan menargetkan jangka waktu peluncuran di sekitar seri iPhone 16 Apple.

Meskipun perincian tentang model jenis terjangkau ini tetap minim, rumornya model ini tidak mendukung stylus dan mungkin menampilkan kreasi nan lebih ramping dibandingkan dengan Fold standar. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi