Bedanya Itel Rs4 Dan Infinix Note 40, Sangat Banyak!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

itel RS4 Vs Infinix Note 40 - Header

Kincaimedia – itel RS4 dan Infinix Note 40 memang mempunyai beberapa kemiripan. Kedua ponsel tersebut misalnya sama-sama mengandalkan MediaTek Helio G99 Ultimate sebagai dapur pengolahan datanya.

Keduanya juga sepakat untuk menawarkan support pengisian berkekuatan 45W. Perangkat itel RS4 dan Infinix Note di sisi lain juga sama-sama mengandalkan baterai berkapasitas 5.000mAh untuk menemani aktivitas para pengguna.

Hanya saja dengan banderol nilai nan terpaut lumayan jauh di mana itel RS4 dapat dipinang mulai dari Rp1.899.000 sementara Infinix Note 40 dihargai Rp2.799.000, ada lumayan banyak perbedaan dari keduanya. Kita pun dapat memakai perihal ini untuk memilih perangkat nan pas.

Perbedaan itel RS4 Vs Infinix Note 40

Perbedaan di antara perangkat tersebut salah satunya terletak pada konfigurasi mesinnya. Meskipun menggunakan chipset nan serupa, perangkat itel RS4 mempunyai support memori nan lebih bervariasi daripada Infinix Note 40.

Perangkat itel RS4 datang dalam dua jenis memori nan dapat dipilih antara 8GB + 128GB alias 12GB + 256GB. Cukup berbeda dari Infinix Note 40 nan hanya menawarkan satu konfigurasi RAM dan media penyimpanan saja, ialah 8GB + 256GB.

itel RS4 Vs Infinix Note 40 - 1

itel RS4

Bagian layar dari kedua perangkat tersebut pun sangat jauh berbeda. Tidak seperti itel RS4 nan tetap mengandalkan panel IPS, Infinix Note 40 sudah menggunakan AMOLED nan secara teknis mempunyai kualitas tampilan lebih baik.

Sama-sama mendukung refresh rate hingga 120Hz, ukuran layar Infinix Note 40 di sisi lain juga lebih besar. Perangkat tersebut soalnya sudah menggunakan panel nan membentang hingga seluas 6,78 inci saat itel RS4 hanya sampai 6,6 inci.

Di atas kertas, tampilan gambar di layar Infinix Note 40 juga bisa lebih tajam. Perangkat tersebut sudah menggunakan panel beresolusi Full HD+ (2436 x 1080 piksel) di mana lebih tinggi dibandingkan itel RS4 nan hanya mengakomodasi sampai HD+ (1612 x 720 piksel).

Jika itel RS4 belum mengandalkan perlindungan apa pun, Infinix Note 40 di sisi lain juga sudah menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung. Jadi secara teknis layar perangkat tersebut bakalan lebih tahan goresan dan benturan.

Fitur pemindai sidik jari terintegrasi di layar nan digunakan oleh Infinix Note 40 juga menambah perbedaan di antara keduanya. Bagi Anda nan belum tahu, itel RS4 soalnya tetap menggunakan sensor di sisi samping nan disematkan berbareng tombol Power.

itel RS4 Vs Infinix Note 40 - 2

Infinix Note 40

Keunggulan Infinix Note 40 semakin komplit saat kita memandang bagian kamera. Perangkat tersebut tercatat membawa lensa utama beresolusi 108MP nan mana secara teori mempunyai keahlian pengambilan gambar lebih tinggi dari lensa 50MP milik itel RS4.

Pada bagian depan, Infinix Note 40 juga tercatat mempunyai support kamera selfie dengan resolusi nan lebih tinggi. Perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan lensa 32MP saat itel RS4 tetap mengandalkan lensa 8MP.

Dukungan pengisian daya nan dimiliki oleh Infinix Note 40 juga tercatat lebih lengkap. Perangkat tersebut sudah membawa tambahan fitur 20W Wireless MagCharge nan memungkinkan kita mengisi baterai secara nirkabel.

Keandalan pemakaian nan ditawarkan Infinix Note 40 juga lebih baik. Perangkat tersebut soalnya sudah dilengkapi dengan fitur tahan percikan air dan debu tersertifikasi IP54 sementara itel RS4 belum mempunyainya.

Salah satu perihal nan dimiliki oleh itel RS4 tetapi tidak pada Infinix Note 40 adalah support untuk memasang peranti bunyi kabel. Perangkat kelas entri itel tersebut soalnya tetap dilengkapi dengan lubang jack audio 3,5mm.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Kincaimedia nan aktif membikin konten tentang pedoman teknologi mulai dari langkah menggunakan hingga membahas istilah-istilah unik di dalamnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap