Berbekal Kamera 108 Mp, Realme 12 5g Segera Melantai Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Realme Indonesia resmi mengonfirmasikan bahwa Realme 12 5G bakal rilis pada tanggal 21 Maret 2024 di tanah air.

Realme 12 5G ini pun bakal menjadi pelengkap dari jejeran Realme 12 Series 5G, berbareng dengan 2 ponsel lainnya nan sudah diluncurkan di akhir bulan lalu.

Berdasarkan keterangan resmi nan diterima Telset, Realme 12 5G bakal tetap berfokus mengandalkan spesifikasi kamera dengan, kamera utama 108MP.

BACA JUGA:

  • Realme C65 Muncul di Situs SDPPI, Segera Masuk Indonesia?
  • Realme C51s Meluncur dengan Kamera 50 MP, Harga Rp1,7 Jutaan

Pada dasarnya HP Realme terbaru ini mengangkat keahlian fotografi dari jenis Realme 12 Pro+, ialah fitur 3x Zoom Portrait Camera, nan diklaim bisa memberikan foto portrait dengan hasil nan perincian dan tajam.

Lalu tidak hanya foto portrait biasa saja, smartphone Realme terbaru ini pun bakal dilengkapi fitur Group Portrait Mode, nan bisa mendeteksi hingga 10 invididu dalam 1 foto.

Kamera dari Realme 12 5G ini juga merupakan hasil kerja sama dengan Claudio Miranda seorang sinematografer pemenang Oscar. Kolaborasi ini pun mengadirkan 3 filter Journey, Memory, dan Maverick ala-ala film.

Selain itu, Realme 12 5G juga bakal menawarkan penemuan baru nan sesuai dengan bocoran sebelumnya, Dynamic Button. Tombol ini bakal mempunyai beberapa kegunaan interaktif untuk mempermudah para penggunanya.

Fitur Dynamic Button ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses sigap ke beragam kegunaan seperti mode airplane, flashlight, timer, mode suara, mode berkendara, aktivasi kamera, dan pintasan aplikasi.

BACA JUGA:

  • Fitur Rainwater Smart Touch di Realme 12+ 5G, Bisa Respons Jari Basah
  • Hands-On Realme 12 Pro Plus 5G: Desain Kamera Makin Mewah

Sayangnya, info mengenai spesifikasi komplit dari Realme 12 5G nan bakal diluncurkan di Indonesia tetap belum banyak diketahui. Jadi kita perlu menunggu hingga ponsel ini rilis pada tanggal 21 Maret nanti.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi