Bos Realme Ungkap Kehadiran Gt Series Terbaru Di Indonesia

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – CEO Realme Sky Li baru saja mengumumkan kehadiran Realme GT Series terbaru.  GT 6, demikian perangkat tersebut, bakal dikenalkan di pasar dunia dan salah satunya di wilayah Indonesia.

Sekedar informasi, Li mengumumkan kehadiran Realme GT Series terbaru di pasar dunia melalui majalah Forbes Digital dan mengonfirmasi bahwa teknologi AI bakal menjadi fitur jagoan dari HP ini.

Secara detail, smartphone nan dimaksudkan ini adalah Realme GT 6 dan Li menyatakan bahwa fitur nan ditawarkan ponsel ini bakal ada di setiap aspek, sebagaimana dilansir Telset dari keterangan resmi nan diterima pada Kamis (30/05/2024).

BACA JUGA:

  • Teaser Terbaru Konfirmasi Spesifikasi dan Fitur Baterai Realme GT 6T
  • Realme GT Neo 6 SE Resmi Dirilis, Kecerahan Layar Hingga 6000nits

Realme GT Series nan terkenal sebagai flagship killer juga bakal diposisikan oleh perusahaan sebagai ponsel flagship killer baru nan mengandalkan teknologi AI untuk menunjang aktivitas para penggunanya selama sehari-hari.

Salah satu argumen perusahaan membawa teknologi kepintaran ke HP Realme terbaru ini adalah lantaran saat ini telah muncul era AI-Generated Content (AIGC).

Dalam wawancara berbareng Forbes Sky Li juga menjelaskan bahwa kehadiran AI bisa merubah lanskap industri smartphone nan berfokus pada hardware saja.

“Kehadiran AI dapat merubah lanskap industri smartphone dari nan sebelumnya hanya menitikberatkan pada kualitas hardware semata, sekarang perpaduan antara hardware, software, dan keahlian teknologi secara keseluruhan,” tutur Li.

Lalu, Li juga mengatakan teknologi AI ke depannya bakal menjadi konsentrasi utama, terutama dalam perihal gambar, suara, dan hubungan nan diklaimnya menjadi tren utama di masa depan.

BACA JUGA:

  • Review realme C65: Desain Manis, Kaya Fitur ala Flagship
  • Realme C65 Debut di Indonesia, Harga Mulai Rp2,3 Jutaan

Saat ini CEO Realme memang sudah memastikan bahwa Realme GT Series terbaru, ialah GT 6 bakal datang di pasar dunia termasuk di Indonesia, namun tetap belum diketahui secara jelas kapan smartphone ini debut di Indonesia.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi