Bose Segera Luncurkan Ultra Open Earbuds Di Indonesia, Ini Tanggalnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bose-Ultra-Open-Earbud-1

Kincaimedia – Sebelumnya tim Kincaimedia telah membikin tulisan Hands-On nan secara unik memperkenalkan produk audio terbaru Bose Ultra Open Earbuds.

Kini Bose Indonesia melalui PT Prima Audio Indonesia mengumumkan peluncuran dari perangkat audio TWS tersebut bakal dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2024. Selain mengungkap tanggal peluncurannya,  Bose Indonesia juga menjabarkan beberapa kelebihan nan bakal dibawa perangkat audio dengan kreasi Open Ear ini.

Salah satunya pengguna bakal dapat merasakan mendengarkan lagu layaknya menonton konser langsung dengan bunyi nan terasa berada di sekelilingnya. Hadirnya teknologi audio spasial bakal membikin Bose Ultra Open Earbuds menghasilkan bunyi dari musik maupun video streaming nan memanjakan telinga.

Kemudian Bose Ultra Open Earbuds menyediakan juga Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music nan bisa diunduh secara cuma-cuma pada Google Play Store dan Apple App Store.

Dengan menggunakan support aplikasi Bose Music, pengguna bakal dapat mengatur personalisasi musik mereka seperti mengatur level bass hingga treble. Aplikasi Bose juga bakal menyediakan dua mode berupa Stereo dan Immersion nan bakal menawarkan jenis bunyi berbeda.

Stereo memungkinkan pengguna dapat merasakan bunyi nan bening sedangkan Immersion memberikan pengalaman mendengarkan konser musik live. Di samping mengungkap fitur-fiturnya, pihak Bose Indonesia juga memberikan promo menarik melalui voucher terbatas.

Sepanjang 26 Maret 2024 – 31 Maret 2024 untuk merayakan peluncuran resminya di Mall of Indonesia, pembeli bisa mendapatkan potongan nilai 10% setiap pembelian Bose Ultra Open Earbuds secara online di e-commerce Tokopedia.

Bose-Ultra-Open-Earbud-putih

Sementara itu pecinta Bose nan berada di luar Jakarta juga bakal bisa membeli Bose Ultra Open Earbuds di seluruh gerai Bose mulai tanggal 26 Maret 2024 mendatang.

Andre Gunawan selaku CEO PT Prima Audio Indonesia sebagai pemasok tunggal untuk brand Bose di Indonesia menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut peluncuran Bose Ultra Open Earbuds bakal menghadirkan beragam penawaran menarik seperti bingkisan merchandise spesial bagi nan mengikuti exclusive pre-order di Tokopedia dan gerai Bose di seluruh Indonesia pada periode 14-25 Maret 2024.

“Bose berkomitmen untuk terus mengiringi perkembangan tren dan teknologi audio demi menjawab angan konsumen terhadap produk earbuds nan tidak hanya bisa menghasilkan bunyi nan berkualitas. Namun juga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari lewat kreasi inovatif dengan sistem clip-on ergonomis. Maka dari itu, kami bakal segera menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 nan bakal diluncurkan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap