Cara Buat Instafest Spotify Untuk Bagikan Daftar Musik Yang Didengar

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Cara Buat Instafest Spotify Header

Kincaimedia – Membagikan kesukaan kita di media sosial menjadi perihal nan sangat seru mulai dari soal nostalgia dari sebuah foto, video, hobi, hingga musik. Termasuk membagikan musik kesukaan kita sendiri dengan aplikasi Spotify.

Instafest App menjadi jasa nan sekarang tetap digunakan oleh pengguna untuk membagikan referensi musik nan mereka  dengarkan lewat rangkuman di media sosial. Jangkauan waktunya pun bisa dipilih antara 4 minggu terakhir, 6 bulan terakhir, dan semua waktu.

Untuk menggunakan Instafest App, Anda kudu punya akun Spotify agar bisa menikmati fitur-fitur di dalamnya nan kemudian Anda bisa membikin rangkuman musik nan telah didengarkan.

Cara Buat Instafest Spotify

  1. Kunjungi laman https://www.instafest.app/ menggunakan browser.
  2. Pilih Sign in with Spotify. Instafest
  3. Masuk dengan email Google, facebook, nomor telepon, alias akun Apple nan Anda gunakan.  Instafest-3
  4. Pilih rangkuman musik 4 minggu terakhir, 6 bulan terakhir, atau semua waktu. Instafest-1
  5. Kamu bisa pilih tema seperti Malibu Sunrise, LA Twilight, dan Mojave Dusk.
  6. Setelah itu bakal muncul rangkuman musik jenis kamu.
  7. Kemudian ketuk Save dan Share untuk membagikan ke media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, alias WA Story. Instafest-2.

Selain menggunakan Spotify untuk merangkum musik referensi nan sedang Anda gunakan, Anda juga dapat masuk dengan akun Last.fm untuk mendapatkan rangkuman musik dari jasa tersebut.

Selain Instafest App untuk membagikan referensi musik Spotify nan kita dengarkan, tersedia juga jasa Icebergify nan punya kegunaan serupa dengan beberapa perbedaan khususnya dalam menyajikan rangkuman.

Seperti namanya, Icebergify bakal membikin gambar layaknya gunung es nan berisikan kumpulan artis musik favorit dari akun Spotify Anda nan diperingkat dari paling populer.

Kemudian juga ada Spotify Receiptify nan menampilkan gambar seperti struk shopping nan berisi daftar lagu nan selama ini sering Anda dengarkan di Spotify. Receiptify juga dapat digunakan langsung dari peramban dan tidak perlu mengunduh aplikasi.

Beberapa jasa tersebut tentunya sangat menarik untuk digunakan dan menambah keseruan dalam berjejaring di sosial media. Apalagi jika Anda merupakan seseorang nan mendengarkan musik secara aktif dari artis-artis tertentu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap