Cara Edit Pesan Dm Instagram Jika Ada Salah Ketik

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Cara Edit Pesan DM IG - Header

Kincaimedia – Platform IG tak hanya memungkinkan Anda dapat mengunggah video alias foto, tetapi juga bisa berkirim pesan untuk mengobrol alias chat dengan teman, rekan kerja, hingga kerabat jauh.

Dengan hanya menggunakan fitur Direct Message (DM) Instagram, Anda dapat berkomunikasi dengan siapa saja nan termasuk nan tidak saling follow sekalipun. Selain DM, IG juga memungkinkan Anda dapat melakukan panggilan telepon dan panggilan video.

Instagram pun sekarang telah memberikan fitur edit pesan nan telah dikirim untuk memudahkan pengguna mengoreksi pesan seperti memperbaiki typo maupun memastikan makna nan diterima musuh bicara tidak salah.

Pesan nan bisa diedit hanya pesan nan tetap baru dikirim sehingga pesan sudah lama dikirim tidak bakal muncul fitur edit ketika diketuk agak lama.

Pada pesan lama hanya bakal tersedia pilihan membalas, melakukan forward, menyalin, menyimpan dan Unsend alias membatalkan pesan sehingga pesan tampak tidak pernah ada.

Hal ini untuk mencegah diubahnya pesan-pesan krusial seperti suatu bukti nan mana sudah diketahui kedua pihak sebelumnya. Selain edit pesan, IG juga mempunyai fitur emoji nan dapat disematkan pada bagian chat nan dikirim teman.

Fitur emoji bisa didapatkan ketika mengetuk salah satu chat di bagian atas dan mengetuk tanda plus untuk mendapatkan emoji lebih banyak nan bisa digunakan.

Emoji, stiker, hingga avatar juga tersedia di bawah kolom chat ketika kita mau mengetik pesan dengan ikon tanda plus di paling kanan. Tentunya selain pesan teks, Anda juga dapat mengirim pesan suara, foto, alias video melalui DM Instagram.

Kemajuan fitur-fiturnya ini membikin pengguna IG hanya dapat saling berkomunikasi dengan lebih bebas dan ekspresif untuk menciptakan obrolan nan asyik.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap