Cara Klaim Voucher Keterlambatan Shopee Untuk Diskon 10 Ribu

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Cara Klaim Voucher Keterlambatan Shopee - Header

Kincaimedia – Paket nan terlalu lama datang alias melewati pemisah waktu pengiriman kerap membikin pengguna e-commerce termasuk pada Shopee merasa khawatir.

Rasa cemas akibat paket lenyap alias paket tidak bakal tiba di tujuan pun bermuncul. Oleh lantaran itu, Shopee memberikan program agunan tepat waktu untuk memastikan pengiriman dalam pemisah waktu nan telah ditentukan.

Apabila pesanan tiba melewati dari tanggal Garansi Tiba nan tertera, maka pembeli bakal mendapatkan voucher kompensasi dari Shopee nan dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

  1. Buka aplikasi Shopee di ponsel kamu.
  2. Di laman Beranda, ketuk Saya di pojok kanan bawah layar.
  3. Buka menu Pesanan Saya.
  4. Pada laman Rincian Pesanan nan dipilih, pilih Klaim.
  5. Setelah itu, Anda bisa menggunakan voucher potongan nilai tersebut untuk pembelanjaan selanjutnya.

Dengan menyatakan Voucher Diskon 10 ribu, maka Anda bisa mendapatkan potongan untuk biaya pengiriman pada pesanan selanjutnya. Tentunya voucher ini bisa digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan nan bertindak di Shopee.

Adapun voucher setelah diklaim mempunyai masa bertindak 7 hari dan bakal tersimpan di laman Voucher Saya. Perlu diingat voucher bakal muncul dan dapat diklaim mulai dari pukul 03.00 WIB setelah pesanan melewati tanggal Garansi Tiba.

Selain itu, pemisah waktu klaim voucher mulai dari tanggal Garansi Tiba sampai status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Untuk mengetahui tanggal Garansi Tiba sebelum check out, Anda bisa memandang di bagian laman penjelasan produk nan bakal dibeli.

Nantinya di bawah perincian info ongkos kirim aka terlihat info Garansi Tiba. Selain itu, Anda juga bisa melihatnya di laman check out di bawah Opsi Pengiriman.

Sementara untuk mengetahui tanggal Garansi Tiba setelah check out, Anda bisa melihatnya di laman Rincian Pesanan di atas Informasi Pengiriman. Kemudian untuk mengetahui status Garansi Tepat Waktu setelah pesanan dikirim bisa lihat di laman Pesanan Saya.

Terdapat dua perbedaan info andaikan voucher sudah diklaim alias belum. Pesanan nan melewati tanggal Garansi Tiba dan voucher belum diklaim bakal muncul tulisan ‘Kamu dapat Voucher Diskon 10RB lantaran pesanan terlambat.’

Sedangkan untuk pesanan nan melewati tanggal Garansi Tiba dan Voucher sudah diklaim, terdapat tulisan ‘Kamu telah klaim Voucher Diskon 10RB untuk keterlambatan pesananmu.’

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap