Cara Mematikan Read Dm Instagram Walau Pesan Sudah Dibaca

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cara Mematikan Read DM IG - Header

Kincaimedia – IG (IG) mempunyai fitur pesan langsung alias Direct Message (DM) nan memungkinkan penggunanya dapat berkirim pesan satu sama lain baik nan saling mengikuti, orang nan belum berteman, dan pada percakapan grup.

Tak hanya berkirim pesan, Anda juga dapat mengirim video dan arsip kepada kawan hingga berbagi postingan orang lain untuk menjadi bahan pembicaraan dalam chat. IG juga memberikan pengaturan pada DM IG untuk memberikan pengalaman nan privasi dan aman.

Kamu dapat melakukan mute ketika pesan masuk, memilih siapa saja nan bisa mengirim pesan, hingga mematikan read nan mana pengirim tidak bakal mengetahui apakah pesan tersebut sudah dibaca alias belum oleh kamu.

Dengan begitu ketika saat Anda telah membaca pesan dari orang lain tidak bakal terlihat tanda terbaca sehingga pengirim tidak dapat mengetahui secara pasti kapan pesan sudah dibaca alias belum.

Kamu juga dapat menyalakan Read untuk DM IG agar pengirim mengetahui bahwa Anda sudah membacanya jika memilih opsi tersebut.

Akun IG Bisnis nan memasarkan produk dan jasa, fitur Read rasanya wajib diaktifkan. Hal ini berangkaian dengan profesionalitas sebuah akun tersebut untuk menghormati pengguna alias calon pembeli agar mereka tahu pesan sudah disampaikan.

Jika tidak, bisa jadi pengguna nan berkeinginan bakal pergi dan merasa tersinggung lantaran respon lama alias perihal lainnya sehingga tidak lagi tertarik dengan apa nan Anda tawarkan.

Namun bagi akun individual biasa, mematikan Read dianggap sah-sah saja sama halnya dengan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp. Hal ini lantaran berangkaian dengan privasi dan keamanan saja.

Oleh lantaran itu pastikan mematikan status Read pada DM IG tidak menghadirkan sesuatu nan negatif untuk aktivitas akun kamu, khususnya untuk Bisnis.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap