Cara Menghapus Foto Profil Di Instagram Supaya Terlihat Kosong

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cara Menghapus Foto Profil di IG Header

Kincaimedia – IG menjadi pilihan sebagian besar orang untuk mempromosikan dirinya, perusahaan, maupun untuk sekedar bermain media sosial sehingga tidak ketinggalan dengan info terbaru nan sedang viral.

Foto profil di IG juga dapat kita tukar sewaktu-waktu jika jenuh menggunakan foto nan itu-itu saja. Selain mengganti foto profil, Anda juga dapat menghapusnya jika tidak mau ditampilkan sama sekali.

Mengenai langkah melakukannya untuk menghapus foto profil IG agar tampak profil tidak aktif, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Setelah dihapus, maka nantinya foto profil Anda bakal terlihat kosong seperti akun tidak aktif alias sedang tidak digunakan. Selain foto, Anda juga dapat menghapus avatar dan menggantinya dengan avatar baru nan lebih menarik seperti mengganti pakaian, rambut, warna kulit, alias aksesoris lainnya.

Avatar Instagram mempunyai kegunaan untuk menjadi pilihan lain foto profil juga sebagai stiker emoji nan dapat digunakan pada postingan IG Story hingga untuk menanggapi IG story orang lain.

Stiker emoji avatar bakal membikin hubungan di IG Story semakin seru dan tidak membosankan saat saling melakukan percakapan. Kamu juga dapat membikin stiker melalui foto dan video dari IG Story untuk menjadi koleksi.

Setiap pengguna tentunya kudu memasang foto profil nan menarik agar bisa dikenal kawan maupun kolega nan mau mengikuti. Foto nan dipasang bisa menggunakan foto selfie nan cocok alias sesuai dalam representasi diri kita sendiri.

Ketika Anda memakai foto profil lama dan mau menggantinya, Anda dapat langsung mengubahnya melalui laman profil IG tepatnya di bagian Edit Profil. Kemudian Anda bakal diarahkan ke pengaturan mulai dari foto, nama, username, biografi, dan lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap