Cara Mengirim File Dari Laptop Ke Whatsapp, Sangat Mudah!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Cara Mengirim File dari Laptop ke WA Header

Kincaimedia – Mengelola arsip di laptop menjadi aktivitas nan sering dilakukan kebanyakan orang terutama saat mengerjakan tugas instansi maupun kuliah.

Demikian pula dengan transfer arsip dari laptop ke rekan alias kawan nan sekarang tak lagi mengandalkan email saja, tetapi juga bisa menggunakan aplikasi WA lantaran mudah dan ringkas. Dengan terhubung ke jaringan internet Anda dapat mengirim arsip dari laptop ke WA kapan saja.

Foto, video, hingga audio pun bisa Anda kirim lewat WhatsApp. Dengan begitu beragam berkas dapat Anda bagikan kepada kawan dan rekan nan memerlukan tanpa perlu menyantap waktu lama.

Di samping jenis file biasa, Anda sekarang juga dapat mengirim beragam perihal lainnya seperti nomor kontak, polling, dan foto nan diambil langsung dari kamera laptop.

Kemudian juga dapat mengirim rekaman pesan bunyi baik nan direkam secara langsung maupun dari file nan sudah ada di laptop jika membutuhkannya.

Saat mengirim file dari laptop ke WhatsApp, tentunya kudu sudah terhubung ke jaringan internet nan stabil baik itu melalui WiFi maupun hotspot. Jaringan nan stabil dibutuhkan agar membikin file nan Anda unggah dapat lancar terkirim.

Hadirnya aplikasi WA maupun WA Web sangat memudahkan sekali dalam perihal berkirim pesan maupun data. Kamu jadi tidak kudu selalu mengandalkan ponsel nan mana tentunya bisa memecah konsentrasi akibat berpindah-pindah perangkat.

Pihak WA pun semakin terus memberikan fitur-fitur untuk bisa menyesuaikan dengan jenis aplikasi ponsel. Bahkan sekarang Anda bisa melakukan panggilan video juga melalui aplikasi WA di laptop.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap