Catat! Ini Tanggal Rilis Infinix Note 40 Series Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Infinix resmi mengumumkan tanggal rilis dari Infinix Note 40 Series di Indonesia. Ponsel ini bakal diluncurkan pada 21 Maret 2024 mendatang.

Seperti nan sudah diketahui, tanda-tanda bakal hadirnya Infinix Note 40 Series sudah mencuat sejak beberapa waktu belakangan. Di pasar Indonesia, seri HP ini bakal terdiri dari Infinix Note 40 dan Note 40 Pro.

Seri HP Infinix terbaru ini bakal mengusung tagline Anti Gabut, Serba Ngebut, nan dikatakan bakal menghadirkan penemuan di sektor pengisian daya, seperti nan diikuti Telset dari keterangan resminya.

BACA JUGA:

  • Infinix Note 40 Series Bakal Dibekali Chip Cheetah X1
  • Debut di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 40 Series

Inovasi teknologi nan bakal dibawa oleh Infinix Note 40 Series adalah All-round FastCharge2.0 nan didukung oleh chip manajemen daya Cheetah X1 nan dibuat secara mandiri.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan bahwa smartphone terbaru ini bakal menawarkan pengalaman gaming terbaik dan apalagi perusahaan bakal bekerja-sama dengan game Mobile Legends dan tim Onic esports.

“Di Infinix Note 40 Series kami bakal menghadirkan pengalaman gaming terbaik melalui beragam teknologi dan fitur inovatif nan disematkan di smartphone gaming ini,” ungkap Sergio

Infinix Note 40 dipastikan bakal mempunyai spesifikasi kamera utama 108MP, dan fitur fast charging 45W melalui kabel serta support wireless charging 20W MagCharge.

Sedangkan, Infinix Note 40 Pro bakal dibekali spesifikasi layar lengkung 120Hz berlapis Corning Gorilla Glass, kamera utama 108MP nan mendukung OIS, dan teknologi fast charging 70W beserta 20W Wireless MacCharge.

BACA JUGA:

  • Jelang Rilis, Infinix Note 40 Pro 5G Muncul di Geekbench
  • Infinix GT 20 Pro Muncul di SDPPI, Kapan Rilis di Indonesia?

Untuk nilai beserta spesifikasi komplit dari Infinix Note 40 Series bakal terungkap pada saat rilis di tanggal 21 Maret 2024, nan juga bakal disiarkan secara langsung pada jam 16.00 WIB di kanal YouTube Official Infinix Indonesia.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi