Cuma 200 Ribuan, Realme Buds T110 Resmi Dijual Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cuma 200 Ribuan, realme Buds T110 Resmi Dijual di Indonesia

Kincaimedia – Selain menghadirkan realme C65, realme Indonesia juga merilis perangkat audio TWS terbarunya nan berjulukan realme Buds T110 nan dibanderol seharga Rp249.000.

realme Buds T110 datang dalam tiga jenis warna mencakup Country Green, Punk Black, dan Pop White. Untuk jenis warna Punk Black  dan Pop White lebih dulu tersedia sedangkan Country Green bakal mulai tersedia pada akhir Bulan Mei 2024.

realme Buds T110 mengusung wadah casing bulat dengan penutup di bagian atas untuk tempat earbud nan sekaligus sebagai pengisian daya lewat casing. Bentuk earbud realme Buds T110 mempunyai gagang menjuntai ke bawah.

Earbud juga didukung tiga ukuran eartip nan meliputi S, M, dan L sehingga dapat disesuaikan dengan corak lubang telinga pengguna agar dapat nyaman dan pas ketika mendengarkan musik, berkomunikasi, hingga menonton intermezo melalui video streaming.

Speaker realme Buds T110 menggunakan driver bass berukuran 10mm dan diafragma komposit berlapis titanium PEEK+TPU nan disebut dapat menghasilkan bass nan kaya dan berkekuatan serta gelombang menengah dan tinggi nan jernih.

Agar dapat mendengarkan bunyi tanpa gangguan kebisingan di sekitar, realme Buds T110 juga didukung fitur AI ENC Noise Cancellation for Calls sehingga pengguna dapat melakukan komunikasi panggilan telepon di mana saja dengan lancar dan bunyi nan jelas seperti di kendaraan, transportasi umum, kafe, dan tempat keramaian lainnya.

 realme-Buds-T110-1

Ketahanan penggunaan diklaim bisa mencapai 38 jam dalam kondisi baterai penuh nan mana setiap earbud mempunyai kapabilitas baterai 40mAh dan casing pengisian daya menawarkan kapabilitas daya 460mAh. Jika sehari menggunakan 5,5 jam maka dapat memperkuat seminggu tanpa pengisian daya.

realme Buds T110 juga dapat diajak bermain game lantaran mempunyai latensi rendah 88ms. Pengguna dapat mengaktifkan gaming mode di aplikasi realme Link untuk menikmati latensi rendah tersebut. Ditambah mempunyai koneksi  Bluetooth 5.4  sehingga transmisi audio dan sinkronisasi dapat melangkah dengan mulus seperti mendengarkan bunyi secara langsung.

 realme-Buds-T110-2.

Berkat sertifikasi IPX5, realme Buds T110 juga tahan terhadap cipratan air sehingga dapat digunakan diluar ruangan. Koneksi ke handphone juga terbilang sigap dengan Google Fast Pair nan bakal membantu memasangkan earbud ke ponsel dengan sigap ketika pertama kali membuka penutupnya.

Navigasi pengoperasiannya mempunyai beberapa gesture smart control mulai dari ketuk dua kali untuk jarak alias putar dan menerima alias mengakhiri panggilan. Kemudian ketuk tiga kali melewati musik dan ketuk lama di earbud kiri untuk mengecilkan volume serta earbud kanan untuk membesarkan volume.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap