Didukung Google Wear Os, Xiaomi Rilis Tiga Smartwatch Baru Di Indonesia

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Didukung Google Wear OS, Xiaomi Rilis Tiga Smartwatch Baru di Indonesia

Kincaimedia – Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 14 nan menggunakan lensa optik Leica Summilux generasi terbaru, Xiaomi juga memboyong tiga perangkat wearable baru nan mencakup Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3 dan Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Ketiga smartwatch baru Xiaomi ini menyasar pasar nan berbeda-beda di mana Xiaomi Smart Band 8 Pro menjadi perangkat nan paling murah diantara kedua saudaranya. Kemudian di urutan tengah ada Xiaomi Watch S3 dan nan paling mahal Xiaomi Watch 2.

Semua smartwatch baru Xiaomi ini dijual secara online dan offline dan memberikan penawaran menarik mulai tanggal 29 Maret – 4 April 2024. Pembeli bisa mendapatkan salah satu smartwatch Xiaomi ini baik secara online maupun offline dengan nilai sebagai berikut:

  • Xiaomi Smart Band 8 Pro – dari Rp999.000
  • Xiaomi Watch S3 – Rp1.799.000
  • Xiaomi Watch 2 – Rp2.499.000

Khusus untuk Xiaomi Watch S3 dan Watch 2, pembeli bakal berkesempatan mendapatkan voucher cashback senilai hingga Rp150.000 jika membeli melalui mi.com/id dan cashback hingga Rp200 ribu melalui  Shopee.

Xiaomi Smart Band 8 Pro

 Xiaomi-Smartband-8-Pro

Xiaomi Smart Band 8 Pro tampil dengan bodi mengotak pada device-nya. Layarnya mengusung ukuran 1,74 inci berpanel AMOLED nan menyediakan refresh rate hingga 60Hz dan resolusi 336×480 piksel. Layarnya juga dilindungi lapisan anti lecet Corning Gorilla Glass Victus dan bingkainya berwarna metalic.

Didukung dengan lebih dari 200 watch face, pengguna dapat mengubah tema tampilan jam sesuka hati. Selain itu tersedia lebih dari 150 mode olahraga dan mempunyai animasi 3D nan menarik untuk menyemangati pengguna. Disamping itu arloji ini dapat mendeteksi debar jantung  seharian.

Baterainya berkapasitas 289mAh nan diklaim dapat digunakan hingga 14 hari untuk penggunaan normal. Dengan sistem GPS GNSS memungkinkan jam dapat mereka letak secara akurat. Jam tangan ini juga telah tersertifikasi 5ATM nan memungkinkan dapat ditenggelamkan hingga 50 meter air biasa alias kolam renang.

Xiaomi Watch 2

 Harga-dan-Spesifikasi-Xiaomi-Watch-2

Untuk Xiaomi Watch 2 datang dengan support sistem operasi Google Wear OS sehingga memberikan pengalaman wearable kepada pengguna dengan tampilan nan lebih lembut dan stabil. Selain itu arloji ini juga ditenagai oleh Wearable Platform Snapdragon W5+Gen 1 nan disebut dapat menjamin keahlian nan lebih sigap dan efisien.

Baterainya berkapasitas 495mAh nan disebut dapat memperkuat hingga 65 jam dalam penggunaan normal. Selain itu mempunyai penyimpanan berkapasitas 32GB. Berbeda dengan saudaranya di atas, layarnya berbentuk bulat berukuran 1,43 inci berpanel AMOLED dengan bingkai aluminum alloy.

Xiaomi Watch S3

 Harga-dan-Spesifikasi-Xiaomi-Watch-S3

Sementara Xiaomi Watch S3 juga tampil dengan layar bundar dengan ukuran 1,43 inci berpanel AMOLED dan mempunyai bingkai aluminium. Xiaomi Watch S3 menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS dari Xiaomi nan menjadikan smartwatch ini tidak hanya memberikan keahlian unggul, tetapi juga pengalaman pengguna nan lebih baik.

Kemudian koneksinya juga diklaim lebih sigap dan menawarkan kelebihan sinkronisasi info nan mudah. Baterainya mempunyai ketahanan hingga 15 hari penggunaan nan lebih lama daripada saudaranya.

Terdapat support mode olahraga sebanyak lebih dari 150 di mana posisi olahraga seperti lari dan sepeda disebut dapat terekam secara jeli melalui L1+L5 dual-band GNSS. Selain itu arloji ini juga menyediakan fitur-fitur data-data kebugaran seperti oksigen nan diserap, jumlah latihan, waktu istirahat, dan tetap banyak lagi.

Untuk mendukung pelari, Xiaomi Watch S3 mempunyai 10 latihan lari untuk menemani pelari di beragam tingkat sehingga dapat mengoptimalkan performa lari mereka saat latihan maupun untuk lomba. Selain dapat mendeteksi debar jantung, arloji ini juga dapat mengukur kadar oksigen dalam darah serta memantau kualitas tidur pengguna.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap