Dukung Keseruan Para Gamer, Telkomsel Rilis Paket Gamesmax Booster Terbaru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telkomsel GamesMax Booster Feature

Kincaimedia – Kompetisi bergengsi MPL ID (Mobile Professional League Indonesia) Season 13 nan mempertemukan pemain ahli Mobile Legends Indonesia bakal segera dimulai dari tanggal 8 Maret 2024.

Untuk mendukung kejuaraan tersebut melangkah lancar terutama pada hubungan internet, Telkomsel secara resmi mengumumkan dirinya menjadi Official Internet Partner di arena turnamen MPL ID Season 13.

Abdullah Fahmi selaku Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel mengungkapkan bahwa Telkomel sangat bangga dapat kembali bekerja-sama berbareng Moonton di arena turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamer pengalaman bermain nan lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster nan didukung oleh kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel.

Telkomsel GamesMax Booster Tanya Jawab

“Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan support nan berkepanjangan bagi para talenta lokal untuk mengasah keahlian dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Abdullah.

Paket GamesMAX Booster terbaru dari Telkomsel ini memberikan kombinasi kuota info regular dan juga kuota info games nan merupakan kuota unik aplikasi mobile game nan diklaim bisa menghadirkan kelancaran dan kenyamanan dalam bermain game.

Menariknya, bagi pengguna Telkomsel nan membeli paket GamesMAX Booster bakal mendapatkan benefit tambahan seperti voucher DG Rings. Nantinya DG Rings dapat dikumpulkan setiap pembelian paket GamesMax Booster dan dapat ditukarkan dengan beragam item game terkenal nan tersedia di Dunia Games.

Paket GamesMax Booster ini datang dengan tiga jenis nan terdiri dari Silver, Gold, dan Diamond dengan nilai nan berbeda-beda sehingga dapat dibeli sesuai kebutuhan. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat memandang daftar berikut ini:

  • Silver = kuota reguler 1,5 GB, kuota games 10 GB, DG Rings Voucher 10.000, masa aktif 30 hari, dan nilai Rp25.000
  • Gold  = kuota reguler 3,5 GB, kuota games 20 GB, DG Rings Voucher 25.000, masa aktif 30 hari, dan nilai Rp50.000
  • Diamond  = kuota reguler 6 GB, kuota games 30 GB, DG Rings Voucher 30.000, masa aktif 30 hari, dan nilai Rp75.000

Pelanggan dapat membeli paket GamesMax Booster di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi serta situs Dunia Games, dan beragam channel penjualan nan bekerja sama dengan Telkomsel.

Telkomsel GamesMax Booster Paket

Nantinya setelah sukses melakukan pembelian paket, maka pengguna bakal mendapatkan SMS voucher DG Rings. Selanjutnya, tekan link aktivasi nan berada di SMS tersebut untuk menuju situs redeem Dunia Games.

Sebagai catatan, DG Rings voucher ini dapat ditukarkan dengan Diamond Mobile Legends alias item game lainnya sesuai nan dimainkan. Untuk info lebih lanjut mengenai paket dan sistem penukaran voucher, Anda dapat mengunjung situs resmi dari Telkomsel GamesMax Booster.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Kincaimedia nan biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal beragam kelebihan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap