Ea Sports Fc Pro Mobile Festival 2024 Segera Digelar, Pertarungkan 12 Tim Dari 11 Negara!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 Segera Digelar, Pertarungkan 12 Tim dari 11 Negara!

Kincaimedia – Perusahaan video game Electronic Arts (EA) bakal menggelar pagelaran esport berjudul EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 mulai dari Tanggal 14 hingga 17 Maret 2024 mendatang.

Festival esport tersebut rencananya bakal diselenggarakan di Kota Shanghai, Tiongkok. Secara unik nantinya bakal mempertandingkan game sepak bola buatan EA untuk perangkat seluler, ialah EA SPORTS FC Mobile.

Digelar selama empat hari, EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 bakal menghadapkan hingga 12 Tim dari 11 negara. Termasuk di antaranya meliputi Tiongkok, Korea, Jepang, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Yordania, Mesir, Australia, dan Spanyol

Yang cukup menarik, setiap tim nan bertanding di EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 tidak hanya berasal dari pemain ahli masing-masing wilayah saja. Mereka nantinya perlu bekerja sama dengan para influencer alias fans untuk meraih kemenangan.

Dibagi dalam tiga tahap, kejuaraan nan diselenggarakan oleh EA tersebut bakal diawali dengan turnamen round-robin pada hari pertama dan kedua. Pertandingan bakal memakai format Best-of-2 (BO2) alias masing-masing tim bakal saling berhadapan hingga sebanyak dua pertandingan.

Babak pertama ini bakal mencari empat tim teratas dengan jumlah poin terbanyak. Keempat tim ini nantinya bisa langsung mengikuti babak penyisihan alias Elimination Match nan bakal digelar pada hari terakhir.

Sementara delapan tim sisanya perlu bertanding ulang di hari ketiga untuk menentukan kembali tim nan selanjutnya bisa masuk ke babak penyisihan. Hanya empat tim saja nan bakal diambil sedangkan sisanya terpaksa kudu berakhir berkompetisi dalam festival.

Di hari terakhir, babak penyisihan nan sebenarnya bakal dimulai. Delapan tim nan sukses lolos bakal dipertandingkan untuk mengeliminasi tim secara bertahap. Peserta bakal dieliminasi dari delapan menjadi empat tim lampau kemudian empat menjadi dua tim saja.

Setelah tersisa dua tim, peserta bakal dipertandingkan untuk mencari juara nan sesungguhnya. Keduanya kudu berhadapan dalam turnamen berformat Best-of-5 (BO5). Pemenangnya diambil dari siapa nan sukses mengalahkan musuh hingga sebanyak tiga kali terlebih dulu.

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh kejuaraan di EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 nantinya dapat disimak melalui Discord Official Indonesia EA SPORTS.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Kincaimedia nan aktif membikin konten tentang pedoman teknologi mulai dari langkah menggunakan hingga membahas istilah-istilah unik di dalamnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap