Emulator Psp Resmi Hadir Di Perangkat Ios

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Akhirnya emulator PSP nan cukup terkenal, ialah PPSSPP telah resmi datang di Apple App Store untuk beragam perangkat berbasis iOS. 

Sekedar informasi, PPSSPP telah datang di beragam perangkat sejak 12 tahun terakhir tapi sayangnya sebelumnya emulator PSP ini tidak ada untuk perangkat buatan Apple. 

Meski begitu sekarang emulator ini telah resmi tersedia di iOS melalui Apple App Store. Pengumuman terbaru ini tentunya adalah perihal baik bagi para pengguna iPhone nan doyan bermain game.

BACA JUGA:

  • Bisa Nostalgia, Apple Izinkan Emulator Game Jadul di App Store
  • Sony Mantap Bawa Game PS ke PC Demi Tingkatkan Pendapatan

“Terima kasih kepada Apple lantaran telah melonggarkan kebijakan mereka, dan mengizinkan emulator konsol game retro di toko,” tulis Henrik Rydgård sebagai developer PPSPP dalam pengumumannya. 

Jika Anda ingat, Apple memperbarui pedoman pengembangnya pada awal April, dan sejak itu, perusahaan telah menyetujui aplikasi nan dapat meniru game Game Boy dan DS serta aplikasi lain nan dapat memainkan game PS1.

Menurut laporan dari The Verge, aplikasi emulator PPSSPP tersedia secara cuma-cuma di Apple App Store, namun jika pengguna mau merasakan pengalaman nan lebih baik di Gold Version nan dibanderol seharga $5 alias sekitar Rp80 ribuan.

Meskipun PPSSPP untuk Android jenis berbayar mempunyai beberapa fitur tambahan, tetapi sebagian besar fitur ini tersedia agar para pengguna dapat mendukung pengembang.

Saat ini, emulator nan dapat Anda unduh dari App Store tidak mendukung Magic Keyboard untuk iPad, lantaran ini memerlukan kompatibilitas di saat aplikasi mau memakai API nan tidak berdokumen. Rydgård mengatakan bahwa dukung untuk Magic Keyboard bakal ditambahkan kembali di pembaruan mendatang.

BACA JUGA:

  • Insinyur Google Sukses Jalankan Emulator PSP di PlayStation Portal
  • Apple Bakal Hadirkan App Store Khusus Aplikasi AI di WWDC 2024

Di antara semua keterbatasan itu, perihal nan paling krusial adalah PPSSPP mengkalaim bahwa nyaris semua game bisa dijalankan dengan lancar. Jadi gimana sob? tertarik menjajalnya di perangkat iOS kalian.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi