Foto Dummy Galaxy Z Flip Dan Z Fold 6 Muncul, Intip Detailnya!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat muncul bocoran kreasi Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6, sekarang muncul bocoran kreasi baru berupa foto dummy dari kedua HP. Buat nan penasaran, berikut Ini detailnya!

Perlu diketahui terlebih dulu bagi nan belum tahu apa itu dummy. Dummy biasanya merupakan perangkat peraga nan menyerupai produk aslinya, nan biasa digunakan di toko offline alias peluncuran produk.

Kini, laporan terbaru dari 9to5Google yang  memperoleh gambar dari Sonny Dickson telah menunjukan bentuk original dari Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 melalui dummy kedua ponsel ini.

BACA JUGA:

  • Semua Varian Galaxy S25 Bakal Pakai Snapdragon 8 Gen 4
  • Bocoran Terbaru Ungkap Tanggal Rilis Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6

Perangkat nan ditampilkan dalam foto prototipe alias model dummy ini menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 bakal mengalami perubahan besar pada bagian desainnya.

Gambar-gambar ini mungkin menampilkan tampilan dengan perubahan nan lebih menonjol dibandingkan jenis finalnya, alias mungkin menggunakan layar jenis lama hanya untuk menunjukan siluet ponsel dan kreasi keseluruhan.

Meski begitu, lipatan di tengah ponsel lipat alias crisp tidak terlalu terlihat saat Galaxy Z Fold dan Z Flip dibuka hingga 180 derajat namalain terbuka secara  penuh.

Tak hanya itu, foto-foto ini juga menampilkan jenis prototipe berwarna hitam dengan logo Samsung nan di sablon di engsel. Jika jenis ini menjadi jenis final maka perubahan bakal sangat kentara, lantaran seri sebelumnya menggunakan logo nan diukir.

Pada dasarnya logo nan diukir bakal memberi kesan mewah dibandingkan logo nan dicap alias disablon, terutama mengingat nilai Galaxy Z Flip dan Z Fold tergolong tinggi di pasaran.

Detail mini lainnya nan perlu diperhatikan adalah kemungkinan adanya flare pada pelat pelindung engsel di bagian atas dan bawah Galaxy Z Fold 6. Hal ini agak susah untuk dikonfirmasi, lantaran pencahayaan pada gambar mungkin kurang akurat, tetapi ini menunjukan ukuran engsel nan lebih panjang. Sedangkan perincian Galaxy Z Flip 6 tidak terlalu terlihat.

BACA JUGA:

  • Segera Rilis, Galaxy Watch FE Nongol di Website Samsung
  • Samsung Galaxy Z Fold 6 Nongol di Geekbench, Intip Detailnya!

Meskipun dummy dari Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 hanya memberikan gambaran mini saja, tetapi ini menunjukan perbaikan kreasi pada ponsel. Kita pun tetap perlu menunggu hingga ponsel ini diluncurkan di bulan depan, jika sesuai dengan bocoran tanggal rilis sebelumnya. [FY/IF]

Galaxy Z Fold 6 and Flip 6 dummy units show off display crease and design [Gallery]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi