Fujifilm Rilis Kamera Instax Mini 99 Generasi Baru, Fitur-fiturnya Berlimpah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Foto-produk-INSTAX-mini-99

Kincaimedia – FUJIFILM Indonesia secara resmi telah meluncurkan kamera instan analog terbaru nan berjulukan INSTAX mini 99 di Indonesia.

Sebagai seri premium terbaru, INSTAX mini 99 dibanderol dengan nilai Rp2.999.000 melalui toko resmi FUJIFILM Indonesia secara offline maupun e-commerce nan menjadi mitra resmi FUJIFILM.

INSTAX mini 99 mengusung kreasi bodi kamera dengan pola matte nan menyerupai kulit sehingga memberikan kesan elegan dan ketika digenggam meninggalkan sentuhan nan nyaman di tangan. Menyajikan satu warna hitam, kamera instan analog ini tampil klasik dan terlihat berkelas.

INSTAX Mini 99 menghadirkan kegunaan analog nan dapat digunakan untuk mengatur daya dan panjang fokus. Dial di samping bodi dapat digunakan untuk mengatur sinar dan kecerahan.

Sementara itu terdapat enam tampilan warna berbeda melalui pengaturan Dial Color Effect nan dapat berubah menyesuaikan tingkat kecerahan latar belakang, warna subjek, maupun kondisi pengambilan gambar lainnya sehingga memberikan kebebasan untuk berekspresi dalam menangkap beragam momen.

Selain enam ragam warna, pengguna mendapatkan pengaturan Vignette Mode. Mode ini memungkinkan pengguna dapat memperkecil ruang bukaan lensa secara manual serta mengurangi eksposur sinar untuk hasil foto nan semakin tajam dan artistik.

Kemudian terdapat fitur Brightness Control nan terletak di samping bodi kamera untuk mengambil gambar dengan mode high-key alias low-key. Kecerahan juga dapat diatur dalam lima level dari D- hingga L+ dengan Color Effect Control alias Vignette Mode untuk pengaturan warna dan kecerahan nan sesuai keinginan.

FUJIFILM-INSTAX-mini-99-yang-mengusung-tagline-Be-One-of-a-Kind-with-Light-and-Color.

INSTAX mini 99 juga turut menawarkan beragam mode pengambilan gambar seperti mode Landscape alias Macro untuk hasil gambar nan tajam dan menyesuaikan jarak ke subjek, mode Indoor untuk membikin latar belakang foto nan lebih cerah dalam kondisi sinar nan minim, hingga mode Sports nan bisa menangkap subjek bergerak sigap sekalipun.

Terdapat juga fitur Self Timer jika mau foto beramai-ramai. Penggunaan Flash juga dapat dilakukan secara otomatis dengan kesiapan fitur No Flash, Red Eye Correction, dan lain-lain nan menyesuaikan letak pengambilan gambar.

Shutter kamera dapat dilepas dua kali pada satu movie untuk menangkap dua gambar sekaligus melalui mode Double Exposure. Lalu kehadiran mode Bulb dapat menjaga shutter dipakai dalam waktu nan lama untuk menghasilkan gambar-gambar imajinatif dengan penggunaan sinar tinggi.

Tak hanya itu INSTAX mini 99 mempunyai baterai isi ulang nan bisa dilepas pasang dan bisa menangkap hingga 100 frame dalam sekali pengisian. INSTAX mini 99 mendukung kabel pengisian USB Type-C, grip, dan thread tripod nan dapat digunakan untuk memudahkan kebutuhan swafoto.

Edisi-spesial-Film-INSTAX-mini-_PHOTO-SLIDE

Selain INSTAX mini 99, FUJIFILM Indonesia juga bakal segera merilis jenis spesial Film INSTAX mini ‘PHOTO SLIDE’ untuk memberikan foto nan dicetak semakin tampil ikonik. Selain itu, INSTAX mini 99 juga dapat digunakan berbareng aplikasi INSTAX UP! nan telah ditingkatkan.

Aplikasi INSTAX UP! dapat memindai hasil cetak untuk mengubahnya menjadi arsip digital dengan mudah. Kamu juga dapat memandang kembali cetakan INSTAX favorit di ponsel dan mengunggah koleksi nan dibuat ke media sosial untuk berbagi dengan kerabat.

Versi terbaru dari aplikasi INSTAX UP! turut menyematkan fitur Album nan mana Anda dapat mengelompokkan koleksi foto berasas tema dan menggabungkannya dengan latar belakang favorit. Tersedia dua mode tampilan nan dapat dipilih berupa Tampilan Kotak dan Tampilan Daftar sehingga koleksi album terlihat unik dan sesuai keinginan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap