Game Moba Yang Populer Di Tiongkok, Honor Of Kings, Kini Bisa Dimainkan Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Game MOBA nan Populer di Tiongkok, Honor of Kings, Kini Bisa Dimainkan di Indonesia

Kincaimedia – Pengembang game TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite telah merilis game Honor of Kings secara dunia termasuk di Indonesia untuk perangkat handphone baik nan menggunakan sistem operasi iOS maupun Android.

Honor of Kings menghadirkan total 85 hero alias pahlawan nan bakal soap dimainkan. Para pemain dapat memilih hero nan sesuai dengan style permainan dan personalitas mereka.

Selain terdapat 85 hero nan bisa dipilih, pemain juga bakal berkesempatan mempunyai hingga 28 hero dan 21 skin secara cuma-cuma dengan langkah menyelesaikan misi tertentu dalam game.

Bersamaan dengan peluncurannya ini, hero baru berjulukan Sun Ce juga bakal dapat dinikmati pemain untuk diuji coba secara cuma-cuma selama bulan pertama sehingga mereka dapat menemukan satu alias beberapa hero nan paling sesuai dengan style mereka.

Pada bulan pertama, pemain bakal memandang kerjasama IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee. Sebagai game MOBA, Honor of Kings menawarkan pengalaman petualangan nan bakal dapat memenuhi jiwa kompetitif pengguna.

Game ini menyediakan kesempatan game nan setara di mana kesuksesan pemain tidak ditentukan oleh keahlian mereka melainkan hanya mengandalkan keahlian dan usaha.

Game ini juga disebut mempunyai ruang penyimpanan mini sehingga kompatibel untuk perangkat kelas bawah. Disamping itu pihak developer bakal menambahkan karakter nan menarik lainnya untuk dapat dimainkan.

Penambahan karakter bakal disediakan beberapa bulan mendatang berbareng dengan in-game events lebih lanjut nan mencakup kerjasama dengan sejumlah merek dan selebriti nan relevan di kancah dunia dan regional.

Untuk menambah aktivitas di luar game, Honor of Kings  turut membina organisasi nan mana para pemain dapat berjumpa dan bersaing dengan mereka nan mempunyai tingkat keahlian nan serupa.

Sebagai tambahan info mulai tanggal 29 Juni 2024, ada 13 tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin, dan Eropa Barat  nan bakal berkumpul di Sunway Velocity Mall di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk bersaing dalam Turnamen Honor of Kings Invitational Season 2.

Dalam turnamen tersebut tim peserta bakal memperebutkan bingkisan dengan  nilai total hingga USD 300.000 alias sekitar Rp4,9M-an dan delapan slot nan pada Honor of Kings Invitational Midseason nan bakal menjadi bagian dari Piala Dunia Esports.

Honor of Kings Invitational Midseason | Esports World Cup juga bakal menampilkan 12 tim teratas dari seluruh bumi untuk berkompetisi memperebutkan total bingkisan sebesar USD 3.000.000 alias setara Rp49,3 M-an.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap