Gigabyte Rilis Ai Top Yang Bisa Membuat Pelatihan Ai

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Gigabyte Rilis AI TOP nan Bisa Membuat Pelatihan AI

Kincaimedia – Tak mau tertinggal di industri teknologi nan sekarang gencar mengeluarkan penggunaan asisten Artificial Intelligence (AI), Gygabyte dalam arena Computex 2024 telah meluncurkan solusi untuk AI berjulukan AI TOP.

AI TOP datang dalam tiga sektor mulai dari AI TOP Utility dalam corak software, AI TOP Hardware, dan AI TOP Tutor. Semuanya mencakup beragam training model AI open source sehingga pemula dapat memulai proyek AI mereka sendiri dengan mudah tanpa memerlukan skill pemrograman AI.

AI TOP menawarkan beberapa kelebihan seperti mendukung 236B LLM Local Training, pengaturan nan intuitif, elastisitas dan bisa diupgrade, keamanan dan privasi, dan cocok untuk penggunaan di rumah.

Sementara AI TOP Utility adalah aplikasi nan mempunyai alur kerja nan dirancang ulang, antarmuka dan pengalaman nan ramah pengguna, serta pemantauan kemajuan proyek dalam waktu nyata.  Selain itu AI TOP Utility menghadirkan training AI lokal dengan hasil nan instan dibandingkan dengan solusi berbasis cloud.

Soal memori, AI TOP Utility disebut memberikan keleluasaan ukuran VRAM dengan memindahkan info ke memori sistem dan SSD menggunakan AI TOP Utility.

Adapun fitur utama dari AI TOP Utility memungkinkan pengguna dapat melakukan penyetelan strategi seperti standar, cepat, presisi tinggi sehingga dapat melayani pengguna dengan kebutuhan dan keahlian teknis nan berbeda.

Selain itu AI TOP Utility juga dapat memberikan penjadwalan penelitian untuk dijalankan kapan saja  seperti selama periode di luar jam sibuk sehingga lebih efisien. Dengan AI TOP, pengguna juga dapat memantau nama percobaan, perkiraan waktu, kemajuan, dan status secara real-time setiap saat.

 AI-TOP-Utility

Tak lupa pengguna dapat memantau status perangkat keras sistem melalui dasbor nan divisualisasikan secara real-time di seluruh CPU, GPU, VRAM, DRAM, dan SSD. Keunggulan lainnya, AI TOP Utility mudah digunakan lantaran pengguna tidak kudu memasukkan kode-kode melainkan dengan beberapa ketukan saja. Perangkat keras sistem juga dapat dipantau dengan diagram visual nan canggih.

Selanjutnya AI TOP Hardware merupakan komponen nan dapat melakukan training AI nan dioptimalkan dalam perihal efisiensi daya dan daya tahan untuk beban kerja training AI. Perangkat ini mempunyai komponen nan dapat diupgrade dan mudah dibuat di rumah.

AI TOP Hardware menyediakan komponen seperti Motherboard AI TOP nan dibuat untuk memaksimalkan konfigurasi untuk training model AI di seluruh CPU, GPU, memori, dan SSD.

AI-TOP-Hardware-desktop

Kemudian ada kartu skematis AI TOP dengan solusi pendinginan nan optimal, kreasi nan tahan lama, dan pertukaran info instan melalui VRAM.

Tersedia SSD AI TOP nan mendukung beberapa SSD dengan teknologi RAID dan bisa melakukan training AI berskala besar. Lalu ada AI TOP PSU nan diuji dalam simulasi training model AI nan ketat untuk memberikan stabilitas dan keandalan dengan komponen kelas server.

Terakhir adalah AI TOP Tutor nan merupakan training AI mutakhir nan menyediakan konsultasi komplit untuk solusi AI TOP, pedoman penyiapan, dan support teknis baik untuk pemula dan profesional.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap