Gojek Hadirkan Layanan Gotransit Di Solo-yogyakarta, Ada Promo Diskon Hingga 90%

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Gojek Hadirkan Layanan GoTransit di Solo-Yogyakarta, Ada Promo Diskon Hingga 90%

Kincaimedia – Untuk memperingati Hari Angkutan Nasional nan jatuh pada tanggal 24 April 2024, GoTo melalui unit upaya on demand Gojek secara resmi telah melakukan ekspansi integrasi GoTransit di Solo – Yogyakarta dan fitur Edit Station.

Gojek juga memberikan promosi nilai lebih irit untuk jasa GoTransit berupa voucher potongan nilai unik pengguna GoTransit dengan memasukkan kode promo GOSTASIUN untuk mendapatkan potongan nilai perjalanan GoTransit hingga 90%.

Mengenai alur penggunaan GoTransit  di Solo – Yogyakarta, fitur ini bisa digunakan oleh masyarakat di Solo-Yogyakarta baik mahasiswa, pelajar maupun wisatawan, bisa memesan jasa GoRide ke dan dari stasiun serta membeli tiket Commuter Line cukup dalam satu transaksi.

Selain itu, pengguna GoTransit di Solo – Yogyakarta juga dapat menggunakan fitur Edit Stasiun untuk mendapatkan kemudahan perjalanan. Melalui fitur Edit Pesan, pengguna bisa memilih rute perjalanan sesuai kebutuhan. Misalnya memilih rute nan paling sigap lama total perjalanannya, paling murah biayanya, maupun paling sedikit transit alias beranjak kereta dengan memanfaatkan fitur ini.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna hanya perlu meng-update aplikasi Gojek ke jenis terbaru di Google Play Store dan Apple App Store. Sebelumnya fitur GoTransit mempunyai fitur rekomendasi rute dan pedoman perjalanan nan bakal memudahkan mereka memilih moda transportasi setelah turun dari GoRide alias Gocar.

GoTransit membantu pengguna mencapai tujuan dengan dengan transportasi umum, khususnya di area perkantoran, sekolah dan kampus, hingga destinasi pariwisata di akhir pekan.

Sebagai tambahan informasi, menurut penelitian Pusat Studi Transportasi dan Logistik Universitas Gadjah Mada (PUSTRAL UGM) pada 2023 disebut pengguna GoTransit dapat menghemat waktu tempuh perjalanan sebesar 15% serta menghemat biaya hingga 27% dibanding pola perjalanan sebelumnya.

Voucher-Diskon-GoTransit-GOSTASIUN.

Tak hanya itu, riset tersebut juga menunjukkan minat pengguna Gojek untuk naik transportasi publik meningkat 38% berkah adanya GoTransit. Saat ini, GoTransit sukses menjadi kanal digital nan paling banyak nan menjual tiket Commuter Line serta meningkatkan penggunaan tiket digital hingga 300%.

Catherine Hindra Sutjahyo selaku Presiden Unit Bisnis On-Demand Service GoTo menyampaikan bahwa awalnya, pengguna Commuter Line bisa membeli tiket melalui aplikasi Gojek, namun sekarang sejalan dengan misi pemerintah untuk digitalisasi, pihaknya mengangkat satu langkah lebih jauh lagi, lewat GoTransit ini dengan satu klik bisa beli tiket naik GoRide, naik KRL, naik GoRide lagi.

“Inilah semangat gotong royong dan saling melengkapi, sekaligus jadi bukti anak Indonesia bisa menjadi nan terdepan,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap