Google Play Console Ungkap Bocoran Spesifikasi Vivo V30 Se

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Situs sertifikasi Google Play Console telah menampilkan ponsel Vivo terbaru nan dikonfirmasi bakal menjadi Vivo V30 SE. Bocoran Vivo V30 SE ini diantaranya menampilkan spesifikasi perangkat.

Vivo V30 Series sendiri saat ini sudah beredar di pasaran termasuk di pasar Indonesia. Seri HP Vivo terbaru ini terdiri dari jenis Lite, standar, dan Pro. Namun, model nan masuk di Indonesia hanya jenis standar dan Pro.

Sekarang, tampaknya Vivo V30 Series bakal mempunyai 1 model tambahan ialah Vivo V30 SE, nan sudah terlihat di situs sertifikasi Google Play Console

BACA JUGA:

  • Vivo X Fold3: Bocoran Poster Ungkap Spesifikasi Detail!
  • Vivo V30 Pro Melantai di Indonesia dengan 3 Kamera Zeiss

Melansir Gizmochina, dari situs sertifikasi tersebut diungkapkan bahwa HP Vivo terbaru ini kemungkinan bakal menjadi jenis rebranding dari Vivo Y200e 5G, alias Vivo Y100 5G nan datang di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Smartphone ini mempunyai nomor model V2327. Dari segi desain, ponsel ini mempunyai kamera selfie berbentuk punch-hole. Di bagian belakangnya menampilkan kamera bar berbentuk persegi panjang komplit dengan konfigurasi kamera nan berposisi vertikal. Selain itu, panel belakangnya punya kreasi gradien.

Vivo V30 SE Google Play Console

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Vivo V30 SE menggunakan motherboard dengan kode nama SM4450. Motherboard ini juga dilengkapi dengan prosesor, nan mempunyai konfigurasi 2 core Cortex-A78 nan mempunyai clockspeed 2,2GHz dan enam core Cortex-A55 nan mempunyai kecepatan clock 1,95GHz. Ada GPU Adreno 615 terpasang.

Jika dilihat dari konfigurasi CPU dan GPU, kemungkinan besar perangkat ini bakal dibekali oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2. Ini pun sama seperti Vivo Y100 5G dan Y200e 5G. Selain itu, ponsel ini bakal mengemas RAM berkapasitas 8GB.

Sementara itu, daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa Vivo V30 SE bakal punya spesifikasi layar dengan resolusi Full HD+ 1.080 x 2.400 piksel dan kerapatan piksel 440 ppi. Perangkat juga bakal dikirimkan dengan OS Android 14 out of the box.

BACA JUGA:

  • Vivo 30 Melantai di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!
  • Vivo V30 Diam-diam Dirilis, Punya Spesifikasi Snapdragon 7 Gen 3

Sayangnya, perincian lainnya dari smartphone ini tetap menjadi misteri. Sehingga kita perlu menunggu beberapa saat lagi hingga semuanya terungkap.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi