Hadir Dengan Warna Baru, Vivo Y100 Varian 4g Kini Telah Tersedia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hadir dengan Warna Baru, vivo Y100 Varian 4G Kini Telah Tersedia

Kincaimedia – Setelah menghadirkan vivo Y100 5G, sekarang vivo kembali melengkapi seri Y terbaru ini dengan jenis jaringan 4G di Indonesia. vivo Y100 4G sudah bisa dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia alias official e-commerce mitra vivo Indonesia dengan promo nan berbeda dan sesuai ketersediaan.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo Y100, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gift berupa TWS vivo. Selain itu juga dapat memperoleh SIM Card Pra-Bayar XL dengan total kuota 36GB untuk pembelian pada toko tertentu seperti di Erafone Store, Megastore, Erafone & More, dan vivo Official Store.

Sementara untuk pemesanan nan dilakukan secara online pada Official Store Shopee, pembeli berkesempatan bakal mendapatkan exclusive bingkisan berupa TWS Air2, 3 bulan Viu Premium E-Voucher, dan cuma-cuma pergantian baterai selama 4 tahun.

Adapun mengenai masing-masing nilai jenis vivo Y100 4G bisa Anda lihat di bawah ini:

  • vivo Y100 4G RAM 8GB dan penyimpanan 128GB – Rp3.399.000
  • vivo Y100 4G RAM 8GB dan penyimpanan 256GB – Rp3.699.000

Tak hanya itu, setiap pembelian produk vivo Y100 4G selama pre order, pengguna juga bakal mendapatkan support vivo Care+ berupa akomodasi agunan penggantian baterai satu kali andaikan baterai menurun di bawah 80% dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun dengan syarat dan ketentuan nan berlaku.

Selain itu, vivo juga bekerja sama dengan BCA Insurance untuk memberikan perlindungan 6 bulan nan dapat diperoleh pada periode pemesanan vivo Y100 4G dengan masa aktivasi polis 28 sampai 31 Maret 2024.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN vivo-Y100-Pre-Order-

vivo Y100 4G datang dalam tiga jenis warna nan mencakup Hitam Onyx, Hijau Semilir, dan Ungu Anggrek. Untuk jenis warna Hijau Semilir menariknya, vivo Y100 4G mengusung Magical Color Changing Glass nan merupakan  sebuah teknologi pertama kali nan dihadirkan pada seri Y.

Teknologi ini memungkinkan bagian belakang perangkat vivo Y100 4G Hijau Semilir dapat berubah warna andaikan terpapar oleh sinar ultraviolet dan sinar matahari.

Warna Ungu Anggrek juga menawarkan kreasi kulit fiber premium nan bakal menambah pilihan dengan kreasi elegan. Sementara secara fisik, vivo Y100 mengusung bingkai 2.5D Metallic dengan ketebalan bingkai 7,79mm dan berat 186 gram untuk warna Hitam Onyx.

Layarnya berukuran 6,67 inci nan mempunyai resolusi  Full HD+ (2400 × 1080 piksel) berpanel AMOLED serta mendukung  refresh rate hingga 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 1200 nits nan sudah dapat menampilkan konten visual nan tajam dan cerah.

Konten pada layarnya juga dibekali sistem audio dengan Dual Stereo Speaker nan dipadukan dengan Audio Booster nan disebut bisa meningkatkan volume hingga 300%.  Baterainya berkapasitas 5.000mAh nan dilengkapi pengisian cepat  80W nan diklaim dapat mengisi separuh baterai dari 0% dalam waktu 15 menit saja.

vivo Y100 4G

Baterai juga dibekali 4 tahun perlindungan nan menjamin performa baterai tetap berada di level 80% dari kapasitasnya setelah empat tahun penggunaan.

Disamping itu pengisian daya vivo Y100 4G menawarkan fitur Nighttime Charging Protection nan dapat menyesuaikan pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna sehingga pengguna merasa kondusif ketika meninggalkan handphone nan sedang di-charging.

Performa pacu vivo Y100 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 685 Octa-core nan didukung fitur ekspansi RAM hingga 8G sehingga memungkinkan RAM mempunyai total mencapai 16GB  agar keahlian perangkat dapat melangkah dengan lancar untuk membuka lebih dari satu aplikasi.

Kamera belakang vivo Y100 4G tebar pesona dengan lensa utama 50MP dan lensa bokeh 2MP serta sensor Flicker. Di bagian depan terdapat lensa beresolusi 8MP.

Kamera vivo Y100 4G juga menawarkan fitur-fitur mumpuni untuk fotografi mobile seperti Portrait, Mode Malam baik di kamera depan dan belakang, Dual-View Video, Profesional, Panorama, Slow Motion, Time-lapse, Dokumen, dan Dynamic Photo.

Terdapat pemindai dalam layar untuk masuk dengan sigap ke dalam sistem antarmuka Funtouch OS 14 berbasis Android 14. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Near Field Communication (NFC) untuk mengisi alias mengecek e-money, bertransaksi non tunai, dan transfer data.

vivo Y100 4G tahan terhadap cipratan air dan debu berkah melalui uji coba IP54 sehingga perangkat ini dapat digunakan di beragam situasi ketika di luar rumah. Fitur lainnya seperti slot MicroSD, USB  2.0, namun sayangnya perangkat ini tidak menyediakan 3,5mm jack audio.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap