Hands On Bose Ultra Open Earbuds, Bentuknya Unik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bose-Ultra-Open-Earbud-model

Kincaimedia – Bose Indonesia dalam waktu dekat bakal menghadirkan perangkat audio TWS terbaru nan berjulukan Bose Ultra Open Earbuds. Sebelum perilisannya, earbud baru ini diperkenalkan lebih dulu kepada media untuk dapat merasakan pengalaman mendengarkan musik sembari berolahraga menggunakan Bose Ultra Open Earbuds.

Dalam kesempatan tersebut saya pun mencoba memakai Bose Ultra Open Earbuds di kedua telinga saya. Bose Ultra Open Earbuds sendiri datang dalam dua jenis warna ialah hitam dan putih. Secara tampilan pada wadah casingnya, earbud ini mempunyai logo bertuliskan Bose di bagian depan di bagian bawa penutup.

Bentuknya nan oval membikin wadah casing earbud dapat masuk dengan mudah ke dalam kantong tas, tempat pulpen, maupun kantong celana. Bose Ultra Open Earbuds mempunyai kreasi earbud nan terbuka nan mana langkah penggunaannya tidak menutup telinga alias masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya.

Earbud ketika dikenakan bakal menjepit daun telinga agar tidak jatuh saat digunakan terutama untuk berolahraga. Uniknya earbud hanya menempel namun bunyi nan dikeluarkan tetap menghadirkan kualitas bunyi stereo. Di bagian ujung kepala nan terdapat titik-titik emas adalah bagian untuk charging magnetik pada wadah casing.

Sementara bagian lawannya nan berbentuk bulat pipih nan dikenakan di dekat telinga. Earbud ini tidak dioperasikan secara gesture alias sentuhan melainkan dengan penggunaan tombol pada bagian nan lebih besar alias menempel daun telinga.

Bose-Ultra-Open-Earbud-1

Ketuk satu kali maka Anda mematikan lagu alias musik dan ketuk dua kali untuk mengganti musik. Kemudian saat mendengarkan musik, Bose Ultra Open Earbuds kudu terhubung dengan Bluetooth nan diaktifkan. Koneksi bakal secara langsung terhubung tanpa perlu penyetelan.

Kemudian Anda juga dapat menikmati fitur-fitur melalui aplikasi Bose nan bisa diunduh  secara cuma-cuma di Google Play Store maupun Apple App Store. Setelah itu buka aplikasi tersebut di handphone kamu. Lalu pilih kode earbuds nan digunakan. Kemudian pilih Connect maka sudah terhubung ke aplikasi dan bisa melakukan personalisasi.

Dalam tampilan aplikasi Bose terdapat beberapa mode seperti Stereo dan Immersion di mana keduanya menawarkan jenis bunyi nan berbeda. Stereo memungkinkan pengguna dapat merasakan audio dengan bunyi nan bening sedangkan Immersion untuk pilihan layaknya mendengarkan konser musik langsung di depan.

Kemudian saya dapat mengatur Equalizer dengan pilihan Bass Boost, Bas Reducer,  Treble Boost, dan Treble Reducer. Pihak Bose menyebut bahwa earbud baru ini memang tidak menyediakan fitur peredam bunyi dan hanya mempunyai fitur ambient nan dapat mendengar bunyi di sekitar.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN Bose-Ultra-Open-Earbud-olahraga

Tanpa fitur ANC saya dapat menggunakan earbud dengan bunyi nan keras dan tetap tetap bisa mendengarkan bunyi sekitar. Dengan begitu memang Bose Ultra Open Earbuds ditujukan untuk pengguna anak muda nan suka olahraga lari, sepeda, tenis, bulu tangkis, dan lainnya.

Selain itu earbud ini mempunyai fitur Auto Volume nan berfaedah untuk mengatur volume bunyi sehingga ketika pengguna berada di lingkungan nan ramai, earbuds bakal meningkatkan volume secara otomatis agar pengguna tetap dapat konsentrasi dengan konten nan sedang dinikmati.

Bose Ultra Open Earbuds nantinya bakal dapat terhubung dengan enam perangkat seperti laptop, tablet, dan lainnya. Saat diajak olahraga earbud juga dapat menghasilkan bunyi bening pada volume mentok. Suara nan dikeluarkan earbud dengan kreasi open air termasuk sangat lantang.

Kemudian diajak olahraga untuk fitness alias gym juga kondusif lantaran mempunyai teknologi nan memungkinkan perangkat tidak terjatuh. Khususnya olahraga lari, sepeda, tenis maupun gym earbud ini setelah dicoba oleh pihak Bose disebut tidak terjatuh sehingga Anda dapat menikmati sesi olahraga dengan setelan musik nan lebih lama.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap