Harganya Hampir 5 Juta, Bose Ultra Open Earbuds Resmi Dijual Di Indonesia

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Bose-Ultra-Open-Earbuds-

Kincaimedia – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lampau di Indonesia, akhirnya Bose Indonesia melalui PT Prima Audio Indonesia secara resmi telah merilis perangkat audio terbarunya nan berjulukan Bose Ultra Open Earbuds.

Perangkat TWS nan mengusung kreasi open-ear ini, saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia di Tokopedia melalui penawaran menarik hingga tanggal 7 April 2024 berupa cashback hingga Rp1 juta dan bebas ongkos kirim. Harganya dibanderol Rp4.999.000 nan tersedia dalam dua jenis warna mencakup Black dan White Smoke.

Setiap pembelian Bose Ultra Open Earbuds, pembeli bakal mendapatkan jasa agunan resmi dan servis selama 1 tahun  nan hanya bertindak untuk peralatan nan diimpor oleh PT. Prima Audio Indonesia. Selain itu dalam bungkusan pembeliannya di dalam kotak pembeli bakal mendapatkan sepasang earbud Bose Ultra Open Earbuds beserta Charging case, dan kabel USB-C (A to C).

Dengan kreasi open-aer membikin Bose Ultra Open Earbuds dapat dipasang di daun telinga sehingga pengguna dapat tetap mendengar bunyi di sekitarnya. Bahan flex band pada penjepit earbud nan menyentuh telinga juga disebut menggunakan bahan nan lembut dan elastis tetapi juga kuat sehingga tidak mudah lepas.

Namun begitu bunyi nan dikeluarkan juga tak kalah mumpuni. Menurut pihak Bose, TWS barunya ini juga mengusung teknologi OpenAudio nan memungkinkan pengguna dapat mendengarkan bunyi dengan hasil  nan lebih realistis di mana saja.

Bentuk earbud nan mempunyai kreasi open-ear juga sangat cocok untuk menemani pengguna berolahraga seperti jogging, lari, dan sepeda agar dapat mendengarkan bunyi di sekelilingnya. Selain bisa dibeli secara online, Bose Ultra Open Earbuds juga dapat membelinya di seluruh gerai Bose terdekat.

Wadah casing Bose Ultra Open Earbuds mempunyai bodi berbentuk oval nan dapat mengisi daya untuk penggunaan hingga 19,5 jam. Sementara untuk penggunaan tanpa charging case diklaim dapat bertahan  hingga 7,5 jam dan hingga 4,5 jam dalam mode Immersive Audio.

Bose-Ultra-Open-Earbuds-5

Mode Immersive Audio memungkinkan pengguna dapat mendengarkan lagu nan lebih realistis untuk memberi pengaruh bunyi tiga dimensi seakan-akan pengguna berada langsung di konser musik. Pengguna juga dapat merasakan fitur auto volume nan dapat menyesuaikan tingkat bunyi sesuai dengan lingkungan di sekitar mereka.

Kemudian untuk menghubungkan ke perangkat lain juga disebut terbilang cepat. Bahkan Bose Ultra Open Earbuds dapat disetel sesuai selera melalui aplikasi unik Bose Music App nan bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store dan Apple App Store.

Yang mana Anda dapat menyesuaikan Adjustable EQ sesuai selera. Lalu dapat mengatur personalisasi musik lainnya seperti mengatur level bass, middle hingga treble dan memilih dua mode Stereo alias Immersion nan bakal menawarkan jenis bunyi berbeda.

Bose Ultra Open Earbuds juga sudah mengantongi sertifikasi IPX4 nan menandakan perangkat tahan percikan air dan debu sehingga earbud dapat digunakan di luar ruangan saat hujan rintik alias dikenakan pada aktivitas sehari-hari di mana saja.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap