Hp Indonesia Resmikan Care And Gaming Experience Center Di Bsd

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – HP Indonesia secara resmi mengumumkan HP Care and Gaming Experience Center pertama di tanah air, nan berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

HP Care and Gaming Experience Center ini dibuat untuk bisa memenuhi kebutuhan jasa para pengguna perusahaan untuk bisa memberikan jasa cepat, hingga mudah diakses, serta profesional.

Selain menjadi service center, Experience Center dari HP di Indonesia ini juga bakal menawarkan training keahlian dan kesempatan pengembangan karir bagi organisasi e-sports di Indonesia.

BACA JUGA:

  • HP Luncurkan Deretan Laptop untuk Hybrid Working dan Gaming
  • Review HP Spectre X360 14-ef2000TU: Laptop Minimalis, Performa Kencang

Dalam aktivitas peresmian nan berjalan di Tangerang Selatan pada Kamis (21/03/2024), Chon Teck Lim Managing Director HP Indonesia menjelaskan bahwa HP Care and Gaming Experience Center adalah corak komitmen untuk mendukung tenaga kerja modern.

“HP Care and Gaming Experience Center memungkinkan kami memberikan support pengguna nan unggul secara lancar dan nyaman, serta memberikan pelayanan nan lebih baik kepada para talenta gaming di Indonesia,” ungkap Lim.

Nantinya, HP Care Center alias service center di Indonesia ini bakal berada di dua lantai pertama di sebuah gedung berlantai empat. Di dua lantai ini pun bakal ada ruang tunggu nan luas, dan tersedia bebragai jasa purna jual untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pelanggan nan mengunjungi service center ini dapat berinteraksi dengan master teknis HP di letak untuk mendiagnosis masalah nan ada di perangkat seperti laptop dan menerima support langsung nan dipersonalisasi, dengan penyelesaian nan cepat.

Selain menjadi service center, pusat jasa ini pun bakal menjadi tempat di mana para visitor bisa mencoba beragam produk gaming terbaru di PC Gaming Zone, dan memainkan game terbaru di laptop nan ada di sini.

Menariknya, di sini bakal tersedia HP Race nan menjadi simulasi game balap komplit dengan 3 monitor Omen berbentuk lengkung, setir mobil beserta pedal gas mobil. Selain simulasi game balap, tersedia juga Streaming Corner dan VR Zone.

BACA JUGA:

  • Printer HP Smart Tank 580 Bisa Cetak Dokumen Dari Mana Saja
  • Hewlett Packard Berencana PHK 6.000 Karyawan

HP Care and Gaming Experience Center bakal buka mulai dari hari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00, dan berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, JL. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi