Huawei Watch Fit 3 Segera Rilis Di Indonesia, Usung Desain Kotak Dan Fitur Berlimpah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

HUAWEI WATCH FIT 3 Segera Rilis di Indonesia, Usung Desain Kotak dan Fitur Berlimpah

Kincaimedia – Huawei Device Indonesia secara resmi mengumumkan bakal segera membawa perangkat wearable terbarunya nan berjulukan HUAWEI WATCH FIT 3. Perangkat wearable ini bakal dirilis di Indonesia pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Sebagai penerus dari HUAWEI WATCH FIT SE nan datang pada tahun 2023 silam, HUAWEI WATCH FIT 3 disebut bakal menghadirkan sejumlah pembaruan fitur-fitur nan lebih menarik dibanding generasi sebelumnya.

Salah satunya adalah bakal datang dengan kreasi perangkat berbentuk persegi alias square, warna dan tali strap beragam, layar besar, dan  menawarkan fitur unik seperti animasi olahraga, fitur produktivitas, dan lain sebagainya.

HUAWEI WATCH FIT 3 bakal dijual melalui program pre order berbarengan dengan peluncurannya pada tanggal 21 Mei 2024 hingga 18 Juni 2024 mendatang. Selama periode pemesanannya, pembeli bakal mendapatkan bingkisan hadiah HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469 ribu dan VIP Service selama 1 tahun.

Pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 dapat diakses melalui HUAWEI Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Selain secara online, arloji pandai ini juga bakal bisa dibeli di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Blibli, Urban Republic dan mitra lainnya.

Menariknya setiap pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 melalui Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pembeli bakal mendapatkan voucher early bird senilai Rp50 ribu nan bisa diklaim mulai tanggal 8 Mei 2024 – 20 Mei 2024 dan dapat digunakan saat penjualan pertama pada 21 Mei 2024 – 18 Juni 2024. Pembeli juga dapat menikmati potongan nilai 40% untuk perpanjangan jasa agunan 1 tahun.

Mengenai spesifikasi HUAWEI WATCH FIT 3 bakal datang dalam enam jenis mencakup tali nilon abu-abu, tali leather putih, tali fluoroelastomer hijau, tali fluoroelastomer putih, tali fluoroelastomer merah muda, dan tali fluoroelastomer hitam.

 HUAWEI-FIT-3-varian

Material perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 bakal terbuat dari alumunium alloy. Khusus warna abu-abu tali nilon dan tali fluoroelastomer putih bakal tampil dengan dot warna merah pada rotating crown untuk menavigasikan menu pada layarnya.

Bobotnya sekitar 26 gram tanpa tali strap. Layarnya bakal mengusung ukuran 1,82″ berpanel AMOLED nan mempunyai resolusi 480 × 408 piksel serta mendukung refresh rate hingga 60Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1500 nits.

Selain itu juga bakal menyediakan tampilan watch face nan beragam dan ditambah fitur-fitur watch face baru seperti fun mode watch face dengan emoji khusus, dadaist style alias watch face dengan kreasi artistik, hingga memungkinkan pengguna dapat memodifikasi watch face dari tangkapan foto.

Pengguna juga bakal bisa memperbesar tampilan aplikasi pada layar dengan menggunakan rotate crown zoom agar bisa terlihat dengan jelas. Lebih jauh untuk fitur-fitur olahraga, HUAWEI WATCH FIT 3 bakal menawarkan Activity Rings terbaru nan memungkinkan pengguna dapat menjaga kebiasaan hidup sehatnya.

HUAWEI-FIT-3-activity-rings.

Mulai dari merekam  kalori nan terbakar, jalan kaki dan lari. Jika pengguna mempunyai kekurangan aktivitas untuk membakar kalori maka jam bakal memberikan rekomendasi untuk bergerak seperti melakukan pemanasan, olahraga ringan, dan lainnya sesuai dengan aktivitas nan disukai dengan penemuan algoritma.

Di aplikasi HUAWEI Health sekarang juga pengguna dapat menikmati fitur Diet Diary nan bakal dapat menampilkan semua makanan nan pengguna makan dari sarapan, siang, dan malam serta jam bakal memberikan rekomendasii sarapan beserta jumlah kalorinya.

Selain itu, pengguna juga bakal dapat memantau defisit kalori dari layar. Jika berwarna merah maka pengguna kudu bergerak. Sebaliknya jika warna hijau maka aman. Kemudian jika pengguna kudu membakar kalori maka jam bakal merekomendasikan olahraga nan cocok seperti bersepeda, yoga, dan lainnya.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN HUAWEI-FIT-3-olahraga

Disamping fitur tersebut, HUAWEI WATCH FIT 3 juga bakal mempunyai fitur-fitur kebugaran lainnya seperti pencatat waktu pemanasan, rencana lari, animasi ketika menemani lari, GPS, pencatat waktu pendinginan, running ability index,  training index, dan prediksi waktu lari.

Ada lebih dari 200 support olahraga unik fitness nan bisa diakses melalui aplikasi HUAWEI Health dan menampilkan video nan bisa dilihat dari handphone. Lalu ada lebih 100 workout mode nan dapat menemani pengguna berolahraga.

HUAWEI WATCH FIT 3 bakal menyediakan fitur pemantau kesehatan TruSleep 4.0, pemantau debar jantung, kadar oksigen dalam darah, siklus menstruasi pada perempuan, Health Community untuk terhubung dengan teman, Bluetooth call, musik, dan bisa membalas pesan. Ketahanan penggunaannya diklaim bisa digunakan hingga 10 hari dalam kondisi baterai penuh.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap