Infinix Note 40 Series Melantai Di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Infinix resmi mengumumkan kehadiran Infinix Note 40 Series. Tersedia dalam dua jenis – Infinix Note 40 standar dan Note 40 Pro,  gimana spesifikasi kedua HP terbaru Infinix?

Sebelumnya, Infinix Indonesia telah lebih dulu mengonfirmasi sebagian spesifikasi nan bakal diusung oleh Infinix Note 40 Series.

Misalnya, ponsel ini bakal dilengkap chip manajemen daya Cheetah X1 nan dikembangkan secara mandiri. Selain itu, ada juga support fast charging dan wireless charging.

BACA JUGA:

  • Catat! Ini Tanggal Rilis Infinix Note 40 Series di Indonesia
  • Infinix Note 40 Series Bakal Dibekali Chip Cheetah X1

Lalu, gimana dengan spesifikasi lainnya? Berikut beberapa perihal nan menjadikan kedua smartphone Infinix kayak untul dinanti!

Spesifikasi Infinix Note 40 Series

Spesifikasi Infinix Note 40

Secara keseluruhan, Infinix Note 40 dan 40 Pro mengusung spesifikasi nan terbilang mirip.

Dari segi desain, Infinix Note 40 mempunyai frame berbentuk datar sehingga terasa lebih boxy, sedangkan Note 40 Pro menggunakan frame berbentuk lengkung.

Selain itu, ada modul kamera persegi di panel belakang nan menampung tiga sensor dan LED Halo Active. Tampilan LED ini bisa berubah tergantung pada panggilan masuk, notifikasi, parameter pengisian daya, dan lainnya.  

Kedua ponsel ini mempunyai layar berukuran AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+, kecerahan tertinggi 1.300 nits, kecepatan refresh 120Hz, serta sensor sidik jari di dalam layar. Perbedaannya terletak di layar lengkung pada model Pro, dan layar datar di model standar.

Spesifikasi Infinix Note 40

Di sektor dapur pacu, kedua HP Infinix terbaru menggunakan chipset Helio G99 Ultimate dari MediaTek. Chip ini dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Tersedia pula fitur Virtual RAM hingga 16GB.

Jajaran smartphone Infinix terbaru ini bakal mengusung konfigurasi 3 kamera dengan kamera utama beresolusi 108MP. Namun, pada model Pro kamera utamanya punya fitur OIS. Sedangkan, di bagian depannya datang kamera selfie 32MP. 

Smartphone Infinix terbaru ini pun termasuk HP dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Lalu, untuk support pengisian dayanya model standar mendukung fast charging 45W, dan model Pro punya fast charging 70W. Tetapi keduanya mendukung wireless charging 20W.

Ponsel ini pun dibekali dengan dual speaker nan dihadirkan melalui kerjasama berbareng JBL untuk memastikan kualitas audionya menjadi lebih baik.

Fitur gaming nan tersedia di ponsel ini pun antara lain Xboost Mode untuk memaksimalkan performa bermain game. Infinix menyatakan bahwa dalam game Mobile Legends, ponsel ini bisa menjalankannya di pengaturan skematis Ultra dan frame rate Super.

BACA JUGA:

  • Jelang Rilis, Infinix Note 40 Pro 5G Muncul di Geekbench
  • Infinix GT 20 Pro Muncul di SDPPI, Kapan Rilis di Indonesia?

Fitur lainnya nan tersedia di ponsel ini antara lain Bypass Charging, konektivitas NFC, dan sertifikasi IP53.

Tak hanya itu, dalam paket pembeliannya bakal tersedia pula aksesoris MagCase dan MagPower untuk memaksimalkan fitur Wireless Charging. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi