Itel S24 Segera Hadir Di Indonesia, Ini Bocoran Fiturnya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

itel S24 Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Fiturnya

Kincaimedia – itel Indonesia dikabarkan bakal segera menghadirkan handphone terbaru nan berjulukan itel S24. Handphone ini bakal diluncurkan pada tanggal 2 April 2024 mendatang secara offline dan bisa disaksikan melalui YouTube itel Indonesia pukul 16.00 WIB.

Selain tanggal peluncurannya, itel Indonesia melalui media sosialnya juga mengungkap bocoran fitur-fiturnya. Dalam video teaser nan diunggah melalui media sosial memperlihatkan itel S24 bakal mengusung bingkai datar dengan empat perspektif melengkung.

itel S24 juga bakal menawarkan dua jenis warna nan mencakup hijau cerah dan silver. Performa pacu itel S24 bakal ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate Octa-Core. Baterainya bakal mempunyai kapabilitas 5.000mAh nan dilengkapi pengisian sigap 45W.

itel S24 juga sepertinya bakal meluncur berbarengan dengan perangkat audio itel BudsFire. Perangkat ini bakal mempunyai wadah casing oval dan corak earbud dengan gagang menjuntai ke bawah serta berwarna hitam.

Di pasar Tiongkok, itel S24 sendiri sudah diumumkan pada situs resmi itel dunia beserta spesifikasi dan fiturnya. Layarnya 6,6″ dengan panel IPS LCD nan mempunyai resolusi HD+, refresh rate 90Hz, dan tingkat kecerahan 480 nits.

Di bagian atas layarnya terdapat Dynamic Bar nan menampilkan notifikasi dari aplikasi dan status baterai. Di sisi lain, itel S24 di pasar Tiongkok menggunakan chipset MediaTek Helio G91 nan dipadukan RAM LPDDR4x dan penyimpanan internal eMMC.

itel S24 menawarkan tiga jenis kapabilitas RAM 4GB + 128GB, 8GB + 128GB, and 8GB + 256GB. Handphone ini juga menyediakan fitur ekspansi RAM 8GB dan microSD. Baterainya berkapasitas 5.000mAh nan dilengkapi 18W melalui USB-C.

Soal fotografi, itel S24 mempunyai kamera depan 8MP dan  mempunyai kamera utama beresolusi 108MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 dengan sensor pembesaran hingga 3x serta Electric Image Stabilization (EIS).

Kemudian itel S24 di pasar Tiongkok mendukung audio jack 3.5mm serta menjalankan tampilan antarmuka itel OS 13 berbasis Android. Sama seperti generasi sebelumnya itel S24 juga didukung GPT AI Assistant nan menyediakan beragam bahasa.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap