Jadi Pusat Pelatihan Esports Dan Purna Jual, Hp Care And Gaming Experience Center Pertama Hadir Di Bsd City

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Choon-Teck-Lim-Managing-Director-HP-Indonesia-baju-batik-pada-sesi-peresmian-HP-Care-and-Gaming-Experience-Center-Kamis-21-Maret-2024-di-BSD

Kincaimedia – Untuk memberikan pelayanan nan lebih baik kepada penggunanya di Indonesia, HP secara resmi telah membuka pusat jasa terpadu terbaru nan berjulukan HP Care and Gaming Experience Center.

HP Care and Gaming Experience Center merupakan jasa nan terintegrasi dari HP pertama kali di Indonesia nan memberikan penawaran pengembangan karir bagi organisasi esports Indonesia sekaligus menyediakan support purna jual nan komplit untuk wilayah Jabodetabek.

Berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, Jalan BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, HP Care and Gaming Experience Center telah bisa dinikmati visitor dengan jam operasi mulai hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore.

HP Care and Gaming Experience Center sendiri terletak di pusat BSD nan terletak di area area perkantoran Foresta Business Loft. HP Care Center sebagai jasa purna jual menempati dua lantai pertama di akomodasi berlantai empat.

Di sana visitor dapat duduk di ruang tunggu nan luas dan dapat menikmati beragam jasa purna jual  untuk seluruh rangkaian produk konsumen dan komersial HP.

Acara-Peluncuran-HP-Care-and-Gaming-Experience-Cente

Bagi pengguna nan mengunjungi HP Care Center dapat berinteraksi dengan master teknis HP di letak untuk mendiagnosis masalah dan menerima support langsung nan dipersonalisasi dengan penyelesaian nan cepat.

Di area ini juga terdapat HP Gaming Experience Center nan mana visitor dapat mencoba jejeran gaming terbaru di PC Gaming Zone maupun bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone.

Pilihan lain nan patut dicoba visitor adalah HP Race dan Car Simulator  nan dilengkapi dengan tiga monitor melengkung OMEN nan memberikan pengalaman simulasi mengendarai mobil. HP Gaming Experience Center juga menawarkan Streaming Corner dan VR Zone dengan pengaturan permainan advance untuk meningkatkan pengalaman dan intermezo bagi pengguna.

Kemudian dua lantai paling atas pada gedung HP Care and Gaming Experience Centre didedikasikan untuk The HP Gaming Garage nan bakal diluncurkan pula di 2024. The HP Gaming Garage adalah inisiatif dunia dan bagian dari tujuan HP untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030.

Program nan bakal digelar beberapa tahun ini bermaksud untuk membekali siswa di seluruh bumi dengan skill nan tepat untuk memulai karir mereka di bumi gaming. Dengan the HP Gaming Garage, para peserta bisa mendapatkan kredensial digital melalui kualifikasi singkat berbasis keahlian dan sertifikasi atas keahlian tersebut.

 Choon-Teck-Lim-Managing-Director-HP-Indonesia-saat-memperkenalkan-HP-Care-and-Gaming-Experience-Center

The HP Gaming Garage juga bakal bekerja-sama dengan sejumlah universitas terpilih di Indonesia nan bakal mendukung peningkatan keahlian dan memperkenalkan kesempatan karir di industri esports bagi mahasiswa lokal, baik melalui program hybrid maupun daring.

Nantinya HP Gaming Garage bakal menjadi model bagi lembaga pendidikan tinggi nan mau mendirikan lab pengembangan game mereka sendiri dan  HP berada di posisi sebagai mitra  dari pendidikan tinggi mengenai dalam kemajuan pendidikan di industri esports Indonesia.

Choon Teck Lim selaku Managing Director HP Indonesia menyampaikan bahwa HP Care and Gaming Experience Center memungkinkan pihaknya memberikan support pengguna nan unggul secara seamless dan nyaman, serta memberikan pelayanan nan lebih baik kepada para talenta gaming Indonesia.

“Indonesia mempunyai lebih dari 185 juta gamer, dan dari jumlah tersebut semakin banyak nan merambah ke bumi esports profesional. Pasar esports juga semakin berkembang nilainya dan berkontribusi hingga Rp31,25 triliun terhadap PDB nasional. HP Gaming Garage siap untuk mendorong pertumbuhan eksponensial di sektor gaming lokal,dan memperkuat posisi HP sebagai salah satu penyedia teknologi utama di Indonesia,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap