Lenovo Umumkan Pc Copilot+ Baru, Yoga Slim 7x Dan Thinkpad T14s Gen 6

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Lenovo Umumkan PC Copilot+ Baru, Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Kincaimedia – Lenovo resmi telah membawa dua laptop terbarunya nan berjulukan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite dan menjadi perangkat nan didukung oleh model AI generasi baru milik Microsoft ialah PC Copilot+. 

Dukungan generasi terbaru AI unik PC ini dirancang untuk memberikan pengalaman personalisasi komputasi nan lebih canggih untuk memudahkan pengguna dalam menyelesaikan tugas maupun proyek besarnya. Mengenai ketersediaannya, Lenovo ThinkPad T14s Gen 6 dan Yoga Slim 7x bakal segera datang di Indonesia dalam waktu dekat.

Secara umum Yoga Slim 7x adalah laptop dengan bodi ringkas dan portabel di mana beratnya hanya 1,28 kg dan ketebalan 12,9 mm. Laptop ini mengusung layar berukuran 14,5″ nan mempunyai resolusi 3K serta mendukung refresh rate hingga 90Hz dan menggunakan panel sentuh PureSight OLED.

Sedangkan ThinkPad T14s Gen 6 dirancang untuk pengguna upaya dengan performa tinggi dan keamanan nan ditingkatkan. Kedua laptop ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite nan menggunakan CPU Qualcomm Oryon 12-core, GPU Qualcomm Adreno, dan NPU Qualcomm Hexagon.

Semuanya disebut dapat menghadirkan keahlian terdepan per watt dengan pemrosesan AI tercepat hingga 45 trillion operations per second (TOPS). Dengan adanya peningkatan AI pada PC Copilot+, laptop ini dapat membantu pengguna menyusun teks, membikin visual nan menarik, dan menyederhanakan beragam tugas produktivitas melalui fitur Recall, Cocreator, Restyle Image, hingga Live Caption.

Lenovo-Yoga-Slim-7x-dan-Thinkpad

Baterai Yoga Slim 7x mempunyai kapabilitas 70Whr sedangkan ThinkPad T14s Gen 6 menggunakan kapabilitas 58Whr. Yoga Slim 7x juga dibungkus dalam bungkusan tanpa plastik nan ramah lingkungan terbuat dari kertas bersertifikasi FSC dan bahan terkontrol lainnya.

Laptop ThinkPad T14s Gen 6 didukung dengan memori LPDDR5x berkecepatan tinggi dengan kapabilitas hingga 64GB. Unutk layarnya berukuran 14 inci dengan bingkai tipis nan di atasnya terdapat kamera Full HD dan IR MIPI serta kamera shutter untuk privasi penggunaan saat telekonferensi video.

Sebagai laptop bisnis, ThinkPad T14s Gen 6 datang dengan beragam solusi keamanan seperti ThinkShield nan memberikan pertahanan berlapis berupa SentinelOne nan menawarkan perlindungan kuat terhadap ransomware dengan pertahanan berlapis nan canggih.

 Lenovo-ThinkPad_T14s-

Selanjutnya penemuan ancaman berkekuatan AI dan keamanan Booting dan Firmware untuk menjamin bahwa sistem booting kondusif dari ancaman. Kemudian Firmware nan dapat diperbaiki secara otomatis, memperkuat keamanan sistem.

ThinkPad T14s Gen 6 juga menyediakan Qualcomm Secure Processing Unit berupa lapisan keamanan tambahan dan Microsoft Pluton nan terintegrasi dengan perangkat keras untuk melindungi info dan identitas pengguna.

Terdapat fitur keamanan dan jasa Lenovo TruScale berupa pengelolaan perangkat Administrator TI  dan Lenovo TruScale untuk memberikan jasa kustomisasi dan penerapan nan elastis untuk memenuhi kebutuhan upaya skala besar.

Terakhir memberikan perlindungan info sensitif dari ancaman eksternal dan memungkinkan pengurus TI dapat menyesuaikan pengaturan keamanan sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap