Lolos Sertifikasi 3c, Redmi Note 13 Turbo Punya Fast Charging 90w

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Redmi Note 13 Turbo telah mengantongi sertifikasi 3C dari China. Sertifikasi ini mengungkapkan perangkat bakal mempunyai fitur fast charging 90W

Seperti nan diketahui, sejak beberapa waktu lampau bocoran dari Redmi Note 13 Turbo telah berseliweran di bumi maya. Terutama pada saat Redmi mengonfirmasi bakal ada ponsel baru berkekuatan chipset Snapdragon 8S Gen 3 terbaru.

Sementara itu, Redmi Note 13 Turbo ini digadang-gadang bakal mempunyai nomor model 24069RA21C dan ponsel dengan nomor model ini telah lulus sertifikasi 3C asal China.

BACA JUGA:

  • Xiaomi 14 Mendarat di Indonesia, Segini Harganya!
  • Memberdayakan Fitur Long Exposure di Redmi Note 13 Pro+

Rincian sertifikasi 3C mengungkapkan kapabilitas pengisian daya nan diduga Redmi Note 13 Turbo. HP Xiaomi terbaru ini bakal mendukung input daya hingga 5-20VDC 6.1-4.5A dengan maksimal hingga 90W, lapor Gizmochina.

Menurut laporan sebelumnya, HP Xiaomi terbaru ini bakal menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dan panel layar OLED 1,5K. 

Soal chipset, seperti nan disebutkan di awal, Redmi Note 13 Turbo mungkin bakal menampilkan chip baru Snapdragon 8s Gen 3, nan digunakan oleh Xiaomi Civi 4 Pro nan baru saja dirilis di China dan kabarnya bakal tetap eksklusif untuk China dan India.

Direktur sekaligus Product Manager Redmi, Wang Teng Thomas mengatakan bahwa perusahaannya berinvestasi lebih tinggi untuk ponsel ini, lantaran menggunakan Snapdragon 8 Series.

Di sisi lain, jika memandang seri sebelumnya, Redmi Note 12 Turbo nan dijual hanya di China saja, saat diluncurkan di pasar dunia ponsel ini direbranding menjadi Poco F6.

BACA JUGA:

  • Xiaomi 14 Debut di Indonesia, Unggulkan Spesifikasi Kamera Leica
  • Xiaomi Bakal Matikan Fitur Video Latar Belakang di HyperOS

Namun, bocoran mengenai Poco F6 hingga saat ini tetap belum muncul. Sehingga kita perlu menunggu hingga Redmi Note 12 Turbo rilis. Karena ada kemungkinan bocoran mengenai Poco F6 bakal ada setelah itu. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi