Masuk Pasar Indonesia, Cek Harga Dan Spesifikasi Iqoo Z9 Series

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Menyusul postingan nan mengisyaratkan rencananya untuk segera menggelar hajatan, iQOO hari Ini resmi meluncurkan iQOO Z9 Series di pasar Indonesia. Menyasar kelas mid-range, seri terbaru Ini datang dalam dua seri, ialah iQOO Z9 dan iQOO Z9x.

Diungkapkan Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, iQOO Z9 Series dihadirkan untuk menghadirkan pengalaman terbaik berkah performa tinggi nan dibawanya.

“iQOO Indonesia selalu menempatkan kelebihan pada performa tinggi pada setiap produk nan dihadirkan. Dirancang dengan semangat I Quest On and On, melalui iQOO Z9 Series ini kami berupaya untuk terus berinovasi menerobos batasan-batasan di kelas mid-range guna hadirkan pengalaman terbaik,” katanya dalam aktivitas peluncuran nan berjalan di Jakarta hari Ini, Selasa (21/5/2024).

Ia menambahkan, antusiasme besar dari para fans terhadap kualitas performa terus menjadi pendorong bagi iQOO dalam berinovasi. Berangkat dari perihal tersebut, kehadiran Z9 Series merupakan penemuan terbaru dalam menghadirkan performa tinggi dengan teknologi handal sekelas flagship pada kelas mid-range.

Mengusung semboyan “Empowering Life,” iQOO Z9 Series menggabungkan performa tinggi dengan teknologi flagship nan menjadikannya versatile, mulai dari mendukung produktivitas tanpa halangan hingga bermain game dengan pengalaman maksimal. Lantas, apa saja nan ada di dalam daftar spesifikasi iQOO Z9 Series?

Spesifikasi iQOO Z9 Series

Seri iQOO Z9 bakal ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3, dengan CPU switching mengangkat core design 1+3+4 (2.63+2.40+1.80 GHz) nan terdiri dari large core dan small core, dengan arsitektur 64-bit serta ARM A715 dan Core A510 nan sama dengan nan digunakan dalam Snapdragon 8 Gen 2. Sementara itu, seri Z9x bakal diperkuat oleh Snapdragon 6 Gen 1.

Kedua seri iQOO Z9 dan Z9x sama-sama didukung oleh teknologi proses 4nm terbaru pada Android nan menawarkan performa handal dengan konsumsi daya rendah sehingga dapat menjadikannya sebagai performance smartphone yang tepat untuk mendukung setiap aktivitas harian.

iQOO Z9 bakal didukung oleh daya tahan baterai nan besar dengan 6000 mAH Ultra Thin Graphite Battery. Memiliki ketebalan hanya mencapai 7.98 mm dan berat sekitar 194.6 gram, menjadikan iQOO Z9 sebagai smartphone dengan performa gahar dan kreasi paling tipis dari seluruh produk iQOO nan ada.

Performa gahar juga dimiliki oleh seri Z9x nan diperkuat dengan kapabilitas baterai 6000 mAH dan ketebalan 7.99mm. Dukungan baterai berkapasitas besar dan kreasi tipis menjadikan kedua seri ini dapat mendukung aktivitas sepanjang hari tanpa cemas kehabisan baterai namun tetap nyaman dalam genggaman untuk dibawa kemanapun.

Ada juga fitur teknologi 6K Vapor Chamber Cooling System pada seri iQOO Z9. Fitur unggulan nan diadopsi dari seri flagship ini menjadikan iQOO Z9 sebagai seri produk iQOO dengan ukuran Vapor Chamber Cooling System terbesar dengan luas mencapai 6043 mm2. Sebagai perbandingan, ini menunjukan peningkatan sebesar 200% dibanding seri sebelumnya dimana vapor chamber cooling system generasi pada Z7, sekitar 3002 mm2. Fitur ini menjamin performa nan stabil dalam setiap aktivitas nan dilakukan sehingga dapat memberikan pengalaman premium pada kelas mid-range.

iQOO Z9 menawarkan layar 144Hz Ultra-Smooth AMOLED Display. Dengan material pemancar sinar TCL CSOT C8 level unggulan. Dimana bahan pemancar sinar baru TCL CSOT, dengan kecerahan puncak HDR hingga 4500 nit, menjamin visibilitas nan jelas di luar ruangan.

Refresh rate ultra smooth yang mencapai titik kecerahan dengan High Dynamic Range mencapai 144Hz dan resolusi 1.5K (1260*2800) pada layar seluas 6.783 inci, dengan kepadatan piksel sebesar 452 PPI, juga memastikan pengguna merasakan pengalaman video dan gaming nan luar biasa saat menggunakan iQOO Z9. 

Sedangkan iQOO Z9x didukung dengan layar 120Hz Eye Care 1.000 Nits (HBM) Display. Teknologi ini datang untuk menghadirkan pengalaman visual maksimal.

Tidak hanya pengalaman visual, iQOO Z9x juga menjanjikan pengalaman auditori nan maksimal melalui kehadiran Dual Stereo Speakers dengan tingkat volume nan mencapai hingga 300%. Kombinasi fitur intermezo ini tidak hanya membikin iQOO seri ini menjadi pilihan nan sempurna untuk pengalaman intermezo nan mengesankan, tetapi juga berfaedah sebagai smartphone yang dapat menikmati beragam intermezo seperti bermain game dan menonton konten video.

Harga dan Ketersediaan

Untuk pasar Indonesia, pembelian produk seri iQOO Z9 bakal tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia. iQOO Z9 8GB+128GB dijual dengan nilai Rp3.999.999; varian iQOO Z9 8GB+256GB dengan nilai Rp4.299.999 dan pada jenis paling besar iQOO Z9 12GB+256GB dengan nilai Rp4.699.000.

Sedangkan untuk pembelian produk seri iQOO Z9x tersedia secara eksklusif hanya melalui Shoppee. iQOO Z9x 8GB+128GB dijual mulai dengan nilai Rp2.999.000, jenis iQOO Z9x 8GB+256GB dengan harga Rp3.299.000 dan jenis paling besar iQOO Z9x 12GB+256GB dengan nilai Rp3.699.000.

Untuk melengkapi pengalaman terbaik bagi penggemar, pembelian iQOO Z9 Series mempunyai beragam promo menarik bertindak selama masa pre-order mulai dari 21 Mei 2024 pukul 11.00 WIB sampai 24 Mei 2024 pukul 23.59 WIB. Dimana setiap pembelian iQOO Z9 dalam periode tersebut bakal mendapatkan iQOO TWS 1e nan dikirimkan berbarengan dengan produk. Hadiah tidak dapat ditukar, dikembalikan, dan/atau diuangkan serta tergantung pada ketersediaan.

Selain pada platform e-commerce, iQOO juga saat ini datang secara offline di 64 vivo store nan tersebar di beberapa kota seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Daerah Istimewa Yogyakarta dan lain sebagainya seperti nan terlampir pada gambar sebagai berikut.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi