Microsoft Teams Di Iphone Akan Punya Fitur Walkie-talkie

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Ada berita baik untuk para pengguna Microsoft Teams di Apple iPhone. Betapa tidak, aplikasi tersebut bakal segera mempunyai fitur Walkie-talkie pada bulan Mei mendatang.

Sebagai pengingat, walkie-talkie merupakan sebuah perangkat komunikasi genggam nan dapat digunakan untuk berkomunikasi antara dua orang alias lebih dengan memanfaatkan jaringan gelombang radio.

Sementara itu, fitur walkie-talkie milik Microsoft Teams di iPhone bakal terhubung dengan kerangka kerja Push-to-Talk Apple untuk mengirim pesan bunyi dengan cepat.

BACA JUGA:

  • Makin Ringkas, Microsoft Ubah Desain Copilot Web dan Aplikasi
  • Microsoft Mesh Bikin Meeting Virtual Lebih Interaktif

Dilansir Telset dari MSPowerUser pada Senin (18/03/2024), pada dasarnya kerangka Push-to-Talk milik Apple ini merupakan sebuah perangkat nan bisa dipakai oleh developer aplikasi untuk membikin fitur seperti walkie-talkie di aplikasi mereka.

Microsoft sendiri menyatakan bahwa fitur walkie-talkie di Teams tersebut bakal bisa mengirim pesan bunyi secara instan dan aman, walaupun aplikasi sedang melangkah di latar belakang.

Karena bisa beraksi di latar belakang, jadinya kalian nan menggunakan fitur ini bisa berbincang melalui walkie-talkie walaupun kondisi layar iPhone kalian sedang tidak aktif alias dikunci.

Dengan adanya keahlian tersebut, para pengguna iPhone nan memanfaatkan fitur ini bisa melakukan pekerjaan lainnya dengan tetap terhubung oleh rekan kerjanya di Microsoft Teams.

BACA JUGA:

  • Reading Coach Milik Microsoft Resmi Jadi Aplikasi Mandiri
  • Makin Seru! Microsoft Teams Hadirkan Fitur SnapChat Lenses

Fitur ini pertama kali ditemukan dengan kode fitur 388486, nan bakal ditambahkan di Microsoft 365 Roadmap pada 14 Maret 2024. Fitur ini dikatakan bakal tersedia di platform iOS dan Android pada bulan Mei 2024, jadi kita tinggal menunggu saja hingga fitur ini diluncurkan. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi