Modem Telkomsel Orbit Star H2 Generasi Baru Resmi Rilis Dengan Kecepatan Hingga 195mbps

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Modem Telkomsel Orbit Star H2 Generasi Baru Resmi Rilis dengan Kecepatan Hingga 195Mbps

Kincaimedia – Setelah menghadirkan Orbit Star H1 di tahun 2022, sekarang Telkomsel berbareng HUAWEI Device Indonesia telah memboyong  modem rumahan terbarunya nan berjulukan Orbit Star H2. Melalui modem ini Telkomsel dan Huawei mengandalkan jaringan 4G/LTE nan berbasis HUAWEI 4G CPE 5s dengan SIM Card.

Modem Orbit Star H2 dibanderol lebih murah daripada model sebelumnya ialah hanya Rp599 ribu nan dapat dibeli melalui situs www.myorbit.id, Orbit Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada, dan Bukalapak, hingga secara offline di outlet GraPARI dan outlet Pulsa sertaIT terdekat.

Sebagai penawaran menarik, untuk pembelian setiap unit modem Orbit Star H2, pembeli bakal berkesempatan mendapatkan paket info Telkomsel FantaSix dengan kuota sebesar 150GB untuk 6 bulan. Tak hanya itu Telkomsel juga memberikan kuota lebih bagi pengguna nan memerlukan dengan nilai spesial untuk pembelian paket info Orbit Deals  dengan kuota hingga 250GB seharga mulai Rp21 ribu.

Paket info lainnya juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan berinternet pengguna seperti Orbit Entertainment dan Zoom Pro nan mana menggabungkan paket kuota dan langganan premium untuk beragam streaming platform seperti Amazon Prime, Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate, Netflix, Vidio.com, dan WeTV.

Dengan begitu pengguna tak hanya memerlukan kuota nan memadai untuk pekerjaan mereka tetapi juga untuk kebutuhan intermezo lantaran biasanya lebih banyak menyantap kuota nan besar. Secara fisik, Orbit Star H2 mengusung bodi nan lebih mungil daripada pendahulunya dengan berat ringan sekitar 200 gram.

Bobotnya nan ringan ini memungkinkan pengguna dapat dengan mudah membawa Orbit Star H2 ke mana pun  jika diperlukan menjadi WiFi portable alias tanpa kabel. Khususnya digunakan ketika bekerja remote alias jarak jauh maupun bekerja di lapangan nan jauh dari akses WiFi.

Mengenai kapabilitas penggunaannya, modem ini diklaim dapat disambungkan dengan hingga 32 perangkat. Kecepatan maksimalnya sendiri disebut di atas rata-rata modem dengan nilai serupa ialah sekitar mencapai 195Mbps. Selain itu, modem ini juga mempunyai port SMA untuk sambungan ke antena eksternal nan disebut memungkinkan jangkauan jaringan nan lebih luas dengan kecepatan stabil.

Soal keamanan, modem Orbit Star H2 juga mempunyai fitur keamanan nan dapat diatur melalui admin page perangkat. Mulai dari fitur encrypted transmission untuk melindungi info sensitif seperti password Wi-Fi sehingga meminimalisir akibat password Wi-Fi diketahui oleh pihak lain.

Kemudian terdapat fitur keamanan tambahan seperti password Wi-Fi berbeda untuk tamu, pemblokiran situs-situs tertentu, dan lainnya. Dari segi ketahanan, modem Orbit Star H2 mempunyai durabilitas nan telah teruji. Orbit Star H2 sudah menempuh lebih dari 5000 tes perangkat keras dan 7000 pengetesan perangkat lunak.

Pengujian tersebut mencakup pengetesan ketahanan perangkat di beragam suhu lingkungan, tes ketahanan saat dijatuhkan, hingga tes kompatibilitas dengan beragam perangkat berbeda. Dengan demikian modem dapat menyesuaikan kondisi lingkungannya ketika digunakan dalam beragam kondisi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap