Paket Gamesmax Telkomsel: Optimalisasi Pengalaman Bermain Game

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telkomsel menghadirkan solusi terbaru untuk para fans game mobile dengan meluncurkan paket GamesMAX Booster. Sebagai Official Mobile Internet Partner dalam turnamen MPL ID Season 13, Telkomsel bermaksud untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game melalui jaringannya nan berkualitas. Paket ini menawarkan kuota unik untuk gaming nan dapat mengurangi latensi, meningkatkan kecepatan, dan memastikan permainan melangkah lancar.

Dalam upaya mendukung industri gaming dan esports di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan jasa terbaik melalui penemuan digitalnya. Ini terlihat dari partisipasi aktifnya dalam event besar seperti MPL ID Season 13, nan menegaskan perannya sebagai penyedia jaringan mobile nan handal.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, menekankan pentingnya kerjasama dengan Moonton dalam turnamen ini. Beliau menyatakan bahwa Paket GamesMAX Booster dirancang untuk memberikan pengalaman bermain nan lebih baik kepada fans game, sekaligus mendukung talenta lokal di industri esports.

Azwin Nugraha dari Moonton Indonesia mengungkapkan apresiasi atas support Telkomsel terhadap pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia. Kerja sama ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman digital nan memuaskan bagi para pemain dan penggemar.

Baca Juga : Telkomsel Rilis Paket GamesMAX Booster, Kuota Khusus Buat Gaming

Paket GamesMAX Booster menawarkan kuota hingga 36GB dengan nilai nan terjangkau, mulai dari Rp25.000, bertindak selama 30 hari. Kuota ini tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk browsing, streaming, dan mengunduh aplikasi. Selain itu, pembeli paket ini bakal mendapatkan untung tambahan berupa voucher DG Rings nan bisa ditukar dengan item game di Dunia Games.

Pembelian paket dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, Dunia Games, alias situs web duniagames.co.id. Pelanggan dapat memilih game nan mau ditingkatkan performanya melalui aplikasi Dunia Games.

MPL ID Season 13 tidak hanya menawarkan pertandingan berbobot antar tim profesional, tetapi juga menghadirkan intermezo untuk penonton nan datang langsung, seperti meet & greet dengan Pro Player. Dukungan Telkomsel untuk aktivitas ini menggarisbawahi komitmennya dalam mewujudkan visi Indonesia menjadi pusat esports di Asia Tenggara dan memberikan pengalaman digital terbaik bagi masyarakat.

Melalui paket GamesMAX Booster, Telkomsel tidak hanya memperkuat posisinya sebagai penyedia jasa jaringan terbaik, tetapi juga mendukung perkembangan industri gaming dan esports di Indonesia.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi