Playstation Days Of Play 2024 Segera Diselenggarakan, Banyak Promo Menarik

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

PlayStation Days of Play 2024 Segera Diselenggarakan, Banyak Promo Menarik

Kincaimedia – Pengguna PlayStation sekarang dapat menikmati penawaran baru dengan beragam rangkaian aktivitas seru melalui program Days of Play 2024. Dibandingkan program sebelumnya, Days of Play 2024 menghadirkan beragam aktivitas menarik mulai dari tantangan, penawaran perangkat keras dan game, serta konten menarik lainnya.

Acara Days of Play bisa diikuti pengguna PlayStation hingga 12 Juni 2024 pukul 23.59 WIB mendatang nan ditujukan untuk pengguna PlayStation Plus, PlayStation Stars, PlayStation Store, dan peritel. Untuk memperingati aktivitas ini, PlayStation memberikan avatar baru cuma-cuma nan bakal datang pada beberapa titel populer.

Para pemain dapat mengunduhnya dari laman web PlayStation Plus alias melalui laman Days of Play 2024 konsol PS5 dan PS4. Untuk PlayStation Plus Days of Play di konsol PS5 alias PS4 pemain bakal mendapatkan kode voucher.

Adapun aktivitas Days of Play 2024 pada penawaran PlayStation Plus menyajikan game bulanan untuk Juni nan tersedia mulai 4 Juni 2024 mendatang. Sebagai permulaan, jejeran game bulanan PlayStation Plus untuk bulan Juni adalah SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake, AEW Fight Forever, dan Tropico 5.

Selain itu game EA Sports FC 24 nan masuk dalam jejeran game bulan Mei 2024 bakal tersedia hingga 17 Juni 2024 mendatang.  Sementara pada tanggal 3 Juni 2024, pemain PlayStation Plus juga bakal dapat mengunduh Roblox Pack nan menyertakan avatar Felix Freezebeard the Yeti.

Disamping itu bakal tersedia judul-judul bingkisan untuk Game Catalog, Classic Catalog, PS VR2 dan Game Trial. Kemudian di akhir bulan Juni 2024 PlayStation bakal mengumumkan Game Catalog reguler. Untuk Game PS VR2 bakal tersedia pada tanggal 6 Juni 2024 untuk personil Deluxe.

Game PS VR2 dalam aktivitas ini nan disajikan antara lain Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord, Walkabout Mini Golf, dan Before Your Eyes. Sementara itu untuk Game PS2 bakal tersedia di Classics Catalog pada tanggal 11 Juni 2024 mendatang untuk personil Deluxe dengan titel game Tomb Raider Legend, Star Wars: The Clone Wars, dan Sly Cooper & The Thievius Raccoonus.

Days-of-Play-June-monthly-games

Lalu untuk Game PS4 dan PS5 bakal tersedia di Game Catalog pada tanggal nan ditentukan lebih lanjut untuk personil Extra dan Deluxe dengan titel game Dredge pada tanggal 29 Mei 2024, Lego Marvel Super Heroes 2 pada tanggal 31 Mei 2024, Cricket 24 pada tanggal 5 Juni 2024, dan GTA San Andreas pada tanggal 7 Juni 2024.

Untuk Game Trial bakal tersedia untuk personil Deluxe dengan titel game Persona 3 Reload pada PS4 dan PS5. Pada aktivitas Days of Play pemain juga bakal dapat menerima tiga tantangan baru nan menarik.

Para pemain PlayStation bakal bekerja sama untuk mencapai sasaran organisasi untuk membuka bingkisan eksklusif PlayStation Stars. Anggota PlayStation Plus bakal mendapatkan bingkisan unik untuk berpartisipasi.

Tak hanya itu PlayStation bakal mengadakan PlayStation Stars Campaigns unik selama Days of Play dengan koleksi digital baru nan bisa didapatkan dan juga ada etalase baru untuk memamerkan koleksi digital pemain.

 Days-of-Play-PS-Class-Catalogue.

Lebih lanjut ada PlayStation Stars Campaigns untuk PlayStation Plus nan dapat dinantikan pemain nan difokuskan pada judul-judul nan tersedia melalui PlayStation Plus selama Days of Play seperti Dredge dan EA Sports FC 24.

Untuk personil PlayStation Plus, bakal ada aktivitas baru dari PlayStation Tournaments: Days of Play Cup untuk EA Sports FC 24. Anggota PlayStation Plus dan fans EA Sports FC 24 bakal mempunyai kesempatan untuk memamerkan skill mereka dalam bermain game.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap