Poco F6 Pro Mendapat Sertifikasi Nbtc: Apakah Ini Rebranding Redmi K70?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Poco telah memperkenalkan Poco F5 Pro pada bulan Mei nan lalu, nan berfaedah kemungkinan besar bakal segera datang penerusnya. Saat ini, belum ada info resmi dari Poco mengenai F6 Pro, namun diketahui bahwa merek asal Tiongkok ini sedang bersiap untuk meluncurkannya lantaran Poco F6 Pro telah mendapatkan sertifikasi NBTC.

Otoritas sertifikasi Thailand tersebut tidak mengungkap spesifikasi dari ponsel tersebut tetapi telah mengonfirmasi penunjukan modelnya, ialah 23113RKC6G. Ini mengindikasikan bahwa perangkat tersebut adalah Redmi K70 nan telah di-brand ulang untuk pasar global, mengingat K70 mempunyai kode model 23113RKC6C.

Redmi K70Jika ponsel ini merupakan jenis ulang dari Redmi K70, maka perangkat ini bakal dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 SoC, RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB, serta layar OLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1440p. Layar tersebut bakal mempunyai kecerahan puncak 4.000 nits dengan support Dolby Vision, pembaca sidik jari di bawah layar, dan lubang punch-hole terpusat untuk kamera selfie 16MP.

Smartphone ini bakal dibekali dengan baterai 5.000 mAh nan mendukung pengisian daya sigap 120W dan fitur tiga kamera belakang: kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Pastikan Anda mengikuti perkembangan terbaru tentang Poco F6 Pro untuk info lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi