Ramadhan, Sharp Indonesia Gelar Program Sharp Bersedekah

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Sharp kembali menggelar Program Sharp Bersedekah Untuk memeriahkan bulan Ramadhan. Acara ini resmi digelar di wilayah Jakarta.

Pada dasarnya program Sharp Bersedekah nan diadakan Sharp Indonesia ini merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) nan diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadan.

Sekedar informasi, program ini digelar pertama kali pada 15 tahun silam, sebagai upaya perusahaan elektronik asal Jepang untuk berbagi dan membujuk seluruh lapisan masyarakat melakukan tindakan kebaikan terhadap sesama.

BACA JUGA:

  • Masuk Indonesia, Sharp Aquos R8s Dibandrol Harga 13 Juta
  • Sharp dan Home Credit Tawarkan Promo Cicilan Tanpa Bunga

Menurut keterangan resmi nan diterima Telset, perihal nan membikin Sharp berupaya mengadakan program Bersedekah ini lantaran adanya antusias masyarakat nan sangat tinggi disetiap kampanyenya.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan bahwa program ini menjadi momentum bagi setiap orang memulai tindakan kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. 

Program Sharp Bersedak ini dilaksanakan selama 10 hari di atrium gedung Sarinah Thamrin, Jl, MH Thamrin No.11 Jakarta Pusat pada tanggal 21 Maret – 24 Maret 2024.

Setelah itu, aktivitas ini bakal bersambung di tanggal 26 Maret – 31 Maret 2024 di koridor Mall Kelapa Gading , Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara.  

Di tahun 2024 ini, program Sharp Bersedekah bakal menampilkan gim memasak Food for Good, dimana masyarakat dapat melakukan infak 1 paket makanan bagi anak-anak panti didikan hanya dengan bermain gim tersebut.

“Untuk dapat bersedekah, caranya sangat mudah, kalian bisa mengunjungi booth Sharp Bersedekah, mendaftarkan diri kepada kru nan bertugas,” ungkap Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Indonesia .

“Kemudian kalian bisa langsung bermain Gim Food For Good dengan langkah memasukan identitas diri, memilih menu makanan nan mau dimasak. 1 x permainan berfaedah telah melakukan infak 1 box makanan nan bakal didonasikan ke panti didikan terdekat setiap harinya,” tambahnya.

Para visitor nan telah menyelesaikan permainan dapat mengambil foto dan mengunggah nya ke akun IG mereka dengan memberikan tagar #SharpBersedekah #Foodforgood #actofkindness dan menandai akun @SharpIndonesia.

Di sisi lain, Sharp juga tetap menyediakan lemari es side by side nan bakal digunakan sebagai wadah bagi masyarakat nan mau bersedekah dalam corak makanan dan minuman siap saji. 

Tetapi nan perlu dicatat adalah setiap dermawan makanan diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih. 

Selain program Sharp Bersedekah, selama bulan Ramadan Sharp pun menggelar program kebaikan lainnya ialah program cuma-cuma cuci AC unik mesjid / musola di wilayah Jabodetabek. 

BACA JUGA:

  • Sharp Gelar Pelatihan Pelajar Demi Dukung Pemerintah di Bidang Pendidikan
  • Sharp Aquos Sense 8 Debut di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Sharp bakal memberikan jasa cuci AC alias perawatan secara cuma-cuma untuk model AC Split merek Sharp di Mesjid ataupun Musola setiap hari nya hingga tanggal 31 Maret 2024 mendatang. 

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi