Razer Rilis Perangkat Gaming White Edition Yang Menawan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Razer Rilis Perangkat Gaming White Edition nan Menawan

Kincaimedia – Razer sudah lama menghadirkan beragam perangkat gaming untuk kebutuhan penggunanya mulai dari mouse, keyboard, laptop, hingga mikrofon.

Kali ini mereka menghadirkan perangkat game kelas atas White Edition nan visualnya terlihat estetik lantaran semuanya didominasi warna putih ialah Razer Cobra Pro White Edition, Razer BlackWidow V4 Pro White Edition, Razer Huntsman V3 Pro TKL White Edition, dan Razer Seiren V3 Chroma White Edition.

Ketiga perangkat tersebut sudah tersedia secara dunia sejak 9 Mei 2024 nan dapat dibeli melalui Razer.com, RazerStores, dan beberapa retail dunia terpilih tergantung kesiapan dari setiap negara.

Untuk nilai dunia dari setiap produk tersebut adalah sebagai berikut:

  • Razer Cobra Pro White Edition = US$129,99 alias sekitar Rp2.086.989
  • Razer BlackWidow V4 Pro White Edition = US$229,99 alias sekitar Rp3.692.489
  • Razer Huntsman V3 Pro TKL White Edition = US$229,99 alias sekitar Rp3.692.489
  • Razer Seiren V3 Chroma White Edition = US$139,99 alias sekitar Rp2.247.539

Meskipun semua perangkat gaming ini didominasi dengan warna putih, Razer tetap menghadirkan lampu Razer Chroma RGB nan bisa menghasilkan sinar warna-warni nan dapat diatur kondisinya sesuai dengan pertempuran game nan sedang berlangsung.

Razer Cobra Pro White Edition merupakan mouse gaming wireless dengan 10 kontrol nan dapat dikustomisasi sehingga membikin permainan menjadi lebih lancar. Terdapat Razer Chroma RGB with Underglow dengan warna sinar nan dapat diatur hingga 11 area berbeda sesuai dari kemauan pengguna.

Razer Cobra Pro WE

Mouse ini dapat menggunakan tiga hubungan berbeda nan terdiri dari Razer HyperSpeed Wireless (2.4GHz), Bluetooth, dan kabel dengan Speedflex Cable USB Type -C. Perangkat ini diklaim dapat memperkuat selama 100 jam ketika menggunakan hubungan Razer HyperSpeed Wireless. Sedangkan jika menggunakan Bluetooth, maka dapat memperkuat lebih lama mencapai 170 jam.

Sementara Razer BlackWidow V4 Pro White Edition adalah keyboard gaming mekanikal battlestation nan kaya fitur didukung Razer Command Dial, 8 tombol makro nan terdedikasi, Razer Green Mechanical Switches Gen-3 untuk keahlian gaming tertinggi dengan klik nan memuaskan, dan 3 sisi Chroma RGB Underglow sehingga memberikan pengalaman visual nan menarik.

Razer BlackWidow V4 Pro WE

Menariknya lagi Razer Chroma RGB memungkinkan pengguna dapat mengatur warna sinar per tombol sesuai dengan keinginan. Animasi untuk pergantian warna sinar RGB pada keyboard juga dapat disesuaikan sesuai dengan ketegangan saat pertarungan dalam game berlangsung.

Uniknya lagi terdapat tombol Dial di bagian kiri atas nan dapat diputar untuk pengaturan tingkat kecerahan sinar RGB dari keyboard. Sedangkan pada bagian kanan atas terdapat 4 tombol media nan dapat digunakan untuk Pause, Play, Skip, dan Mute pada video, game, maupun lagu nan sedang berjalan.

Untuk Razer Huntsman V3 Pro TKL White Edition ini menjadi keyboard gaming dengan kreasi compact sehingga tidak menyantap ruang nan besar. Pada bagian kanan atas, terdapat tombol Dial nan dapat digunakan untuk pengaturan volume, Analog Switch, Kontrol Media, dan Makro Khusus.

Razer HuntsMan V3 Pro TKL WE

Dibekali Razer Analog Optical Switches Gen 2, bisa memaksimalkan presisi dan respon tombol pada keyboard ini, termasuk Rapid Trigger untuk input berulang sangat sigap dengan penekanan tombol nan dapat disesuaikan dari 0,1 hingga 4,0 mm dengan masa pakai penekan tombol hingga 100 juta kali.

Selanjutnya Razer Seiren V3 Chrome White Edition merupakan mikrofon USB nan menggabungkan mikrofon kondenser supercardioid nan dapat menangkap bunyi dengan bening ditambah sinar warna-warni dari Chroma RGB sehingga menawarkan pencahayaan reaktif untuk streaming maupun bermain game.

Razer Seiren V3 Chroma WE

Bisa dibilang keempat perangkat gaming dari Razer ini memang cocok digunakan oleh pemain game nan menginginkan tampilan serba putih nan terlihat bersih, namun tetap menghadirkan keramaian sinar warna-warni dari Razer Chroma RGB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Kincaimedia nan biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal beragam kelebihan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap